Sabtu, 02 Juli 2011

Pharmacy phisics examination..go..go..

Finnalyyyy...

Akhirnya Ujian Praktikum yang paling meneggangkan terlewati..

Farmasi Fisika..

Itulah mata kuliah yang harus setengah mati belajar dengan mencicil hari demi hari supaya bener2 ngerti tuh Ujian..

Tapi, akhirnya aku melewati semua proses itu..

Sebagai rasa bahagia, gw akan memajang foto Oppa gw tersayang..!!!





Flashback..

Jam 9 malem gw akhirnya ampe di rumah setelah melewati panjangnya hari ini sama seperti panjangnya perjalanan dari rumah gw di daerah Jakarta Selatan ke Jakarta Barat, melewati ujian Biokimia dan karena gw ga mau jadwal belajar gw terganggu karena pulang malem akhirnya gw putuskan untuk megikuti kuliah Imunologi besok siang..

Dan sampe rumah bukanya Belajar gw malah online (bentar koq), dan gw malah nonton Wisata Malam edisi Dream Team : Indonesia vs k-pop star. Walaupun kalah tapi gw menghargai kerja keras Fauzi Badillah ama Kinaryosih dan lebih gilanya gw ketawa sendiri tengah malem udah kaya Kuntilanak karena Interviewnya Bang Fauji, Mas Eeteuk, and Kang Eun hyuk. Begini percakapannya :

Suju and Shinee           : Assalamualaikum..!!!!

Fauzi                : katanya nama indonesia kamu Kadir ya??

Leeteuk           : ya, Nama saya Indonesia Kadir..

Fauzi                : ohh kadir..kalau kamu nama indonesianya apa?*nunjuk Eun hyuk

Eun hyuk          : kadir, *nujuk dirinya sendiri “sayang..”

Fauzi                : owhh, jadi ini Kadir *nunjuk Eeteuk ini Sayang *nunjuk Eun hyuk. Jadi sayang Kadir

Eun hyuk          : sayang kadir..*senyum2 gaje

Fauzi                : ok. Terima Kasih *bungkuk

Leeteuk           : oh Terima kasih *bungkuk juga

Fauzi                : Assalamualaikum..

Leeteuk           : ahh, Assalamualaikum..Insya Allah..

Fauzi                : Masya Allah, ternyata dia ini pinter juga..jangan2 dia lama mualaf..

#gyahahahahaha..ga berenti ketawa gw pas denger percakapan mereka mana tangannya Leeteuk oppa udah kaya orang2 yang lagi nyambut tamu getu, tahu aja dia cara orang Indonesia menghormati orang getu (makin cinteeeeee gw!!!)..*tapi oppa tahu ga artinya Insya Allah???maen ucap2 aja hahahaha...

Bener2 dah ampewaktu belajar gw gw CUT dulu nonton dream team. Ga apa2 itung2 penyemangat gw!!
Makin ngawur gw kalo udah ngomongin Suju...seminngu ga bakal abis cerita tentang mereka..
Balik ke Kuliahan gw yang penuh padat merayap..

Ya, kuliah Imunologi tadi siang. Mata gw emang menatap ke Layar tapi pikiran gw udah lagi baca diktat lagi, mikir2 gw bakal dapet praktek yang mana?? Tapi Alhamdulillah gw akhirnya berhasil fokus dan lancar dalam mengerjakan Ujian gw..

Ujian selesai..!!! hoahhhh (lepas dari perang)..menyegarkan diri dengan Sholat sebelum berangkat ke Blok-M bareng Sohib gw Riya Utami, emang paling enak pas Sujud waktu sholat, rasanya tuh beben rontok semua..

Melewati perjalan dengan ketawa2 gaje bareng Sohib gw itu, nemenin dia belanja dan lagi2 keberuntungan gw seolah melepas penat gw di akhir pekan, gw beli majalah edisi Kimchi kemarin dan lo tahu???? Bonusnya Tas tenteng bertuliskan SUPER JUNIOR..

Ya Allah..beruntungnya gw,,

Makasih RABBI-KU....

Makasih juga buat Sohib gw yang merencanakan ke Blok-M kemarin..

Beginilah curhatan gw hari ini, yang mau komen silahkan, akan sangat dihargai..dan jangan lupa vote angket SuJu di bawah,,,^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar