Sabtu, 09 Juli 2011

To be ELF of Super Junior..

Everlasting Friends of Super Junior on meeeee..

Yuppp..2 bulan lagi adalah 1 tahunnya gw resmi menjadi seorang ELF, sebutan fans untuk Super Junior. Kalau diinget2 lagi lucu juga gw jadi salah satu fans dari sebuah boyband yang dulu pernah gw sebut mereka band kumpulan para BANCI, dan semua itu langsung terhapus sama bulan Ramadhan yang saat itu tontonan wajib gw sambil bantuin Ibu nyiapin makan sahur gw nonton acara Countdown di V Channel. Dan mereka adalah yang termasuk dalam daftar list mereka.

Dari acara yang rutin gw ikutin tiap hari minggu itu gw liat mv mereka dan gw jatuh hati sama yang bernama Kyu hyun, lam kelamaan suka sama Siwon dan akhirnya semakin dalam gw mengenal mereka semakin hati gw condong ke arah yang mempunyai nama Kim Ryeo Wook. Dan lama2 justru bukan Kyu hyun dan Siwon lah yang menempati urutan ke-2 dan ke-3 setelah Wooky oppa, tapi dia adalah jreng..! jreng..! yang mempunyai nama asli Lee Hyuk Jae/Eun Hyuk di urutan ke-2 dan Park Jun Soo/Leeteuk di ururtan ke-3.

Pasti lo semua yang baca penasaran kan kenapa gw suka sama Wooky oppa??ya kan..

...dari beberapa sumber yang gw baca kalau cinta pake ‘alesan’ (alesan kenapa lo suka sama dia maksudnya) itu namanya buka cinta #bahasa gw berat dah.

Padahal menurut adek gw yang seekarang sudah gw tularin virus2 Suju ke dia, dia bilang gini “ yakk..mba kenapa lo suka ama cowok kemayu kaya Wooky, ga ada yang lain apa?”
Yah..mau orang lain ngomong gimana juga gw tetp jatuh cinta ama dia, walaupun..







Dia ga se-lucu sang Leader Leeteuk oppa.

Dia juga ga se-imut Sung min oppa..

Dia pun ga se-tampan Si won oppa..

Dia juga ga se-cool Yesung oppa..

Dia apalagi ga se-pinter ngedancenya Hyukjae oppa..

ga se-narsis lebay Heechul oppa..

dan ga se-pinter Kyu hyun oppa..

Pinter nge-rapnya pun masih kalah sama Dong hae oppa..

Dan ga se-gembul imut2nya Shindong oppa..

Sekali lagi Wooky oppa adalah wooky oppa...becasuse ure so mean to me hehehe^^

Kalau suatu saat nanati wooky oppa minta aleasn kenapa gw suka sama cowok kaya dia. Gw akan bilang..

Wooky                        : jagyaa..berikanlah satu alasan kenapa kau menyukai ku??

Author             : hmm..ga ada alasannya oppa,itu datang begitu saja..

Wooky                        : ahhh..ayolah jagyaaa..berikan aku alasannya, 1 saja..

Author             : baiklah, aku menyukaimu karena dengan suara indahmu bisa membuat segala musim selalu terasa seperti musim semi dan senyummu seperti mentari waktu dhuha..

Wooky                        : jinjaa?? Seperti itukah aku, melebihi hyung hyungku yang lain??

Author             : ehemm..maukah oppa selalu menjadi musim semiku??

Wooky                        : nee, i do.gomaweo *nyubit pipi gw

Nahhhh..sudah selesai tulisan tentang Wooky oppa, sekarang oppadeul udah menanti dipajang fotonya, urutan member mana yang paling gw suka. Cekk tis ot..



Ga ngerti kenapa gw suka sama cowok yang hobynya nonton film yadong kaya dia??dan belum ada satu member pun sampe sekarang yang bisa menggeser posisi dia dari no.2..


Lucu!! Itu yang buat gw suka sam si leader satu ini. Seolah ga pernah kehabisan stok senyum dan ketawanya, dia selalu pamerin rasa bahagia ke semua orang.



Kalau rasa narsis gw lagi kumat selalu aja inget Sungmin oppa, karena gw selalu pengen bergaya aegyo kaya dia.




Mata sipitnya oppa Yesung bikin gw selalu kangen ama dia, lihat deh fotonya, matanya lebih sipit dari member yang lain kan? Cocok banget sama wajahnya. Tatapannya dijamin bikin lo pada kelepek2 *lebay







EunHae! Pasangan di SuJu yang paling gw suka, karena Donghae agresif banget sama Eunhyuk. Jujur dia selalu yang paling cakep di mv manapun! Mukanya ga pernah berubah, gitu2 aja







Prince-nya SuJu, ya siapapun ga bakal menyangkal kalau tampangnya emang kaya PANGERAN. Dia tipe namjachingu yang perfect. Cakep, tajir, alim, pekerja keras, lucu pula







Kalau Siwon princenya SuJu, nah Heechul cinderella/PRINCESSnya SuJu. Kalau gw ketemu dia nanti2 gw pengen bilang “hee oppa kenapa sih lo suka lebih cantik daripada gw??..”*sambil tepok pipinya 







Maaf Kyu oopa kau harus turun sedrastis ini, ga tahu deh kenapa..tapi kau akan tetap jadi selingkuhanku abis ga tahan sama senyuman evilmu hehehe^^







Gembul...kaya boneka.oppaku ini sebentar lagi mau nikah, undang kita2 para ELF yaaaa..


****And the other member’s...




Hangeng oppa

I’ll alway  miss u.. kembalilah, tapi,apapun keputusanmu aku akan selalu mendukungmu..


KangIn oppa..

We (elf’s) miss u, kembalilah pada Super Junior dengan kedewasaan yang lebih matang, tunjukan pada negerimu akan bakti bangsamu.





Kim Bum oppa,,

Kangen denger suara oppa nyanyi lagi! Jangan keasyikan akting dong oppa, emang ga kangen ama member Suju buat sepanggung bareng..

......and btw.....
#HAPPY BIRTHDAY HEECHUL OPPA^^ WISH ALL U THE BEST...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar