Jumat, 08 Juli 2011

everthing about YOVIE & NUNO...!!!



Berhubung hari ini gw libur, niatnya pengen baca novel sehari ajahhhh tapi gw lupa ke perpustakaan, mau ngerjain tugas tapi berhubung minggu tenang ga akan ada lagi tugas yang bikin otak gw beruap, ujian praktikum telah gw lalui semua dan tinggal menunggu hasil (rasanya bener2 aneh dalam sehari ga ada tugas ama sekali). Terus gw harus ngapain?? Ya mending gw posting tulisan gaje aja di dunia maya..

Postingan gw ini tentang salah satu Band andalan gw di Indonesia. The best band in our country!! Gw inget banget dulu jaman2nya gw belum kuliah untuk mengatasi kejenuhan hidup gw akan mendatangi perform mereka di beberapa mall. Itupun kalau mereka lagi ada di Jakarta kaena merka hoby banget keluar pulau dan tntu aja keluar negeri sana hanya untuk membuat sebuah video clip..

Ok. Proudly introducing this is the best band in Indonesia..

Yovie & Nuno....!!!!

Apa yang buat gw suka dari band ini????...sebagai seseorang yang terobsesi sama yang namanya piano gw suka karena lagu2 mereka musiknya kebanyakan memakai alat musik piano sebagai yang paling banyak dimainkan, menurut gw juga setelah mendegar lagu2 mereka ternyata liriknya pun mudah dimengerti, dan Oom Yovie kalau buat lagu ga mengikuti selera pasar yang menurut gw musik2 dalam negeri sudah mulai menurun kualitasnya dan terkesan agak kenapa getuu..

Band dengan Yovie Widianto sebagai pentolan dari grup ini adalah yang paling banyak menciptakan lagu di album2 Yovie&nuno yang sudah dikeluarkan, dia juga sudah menerbitkan penyanyi2 lewat lagu ciptaannya di negeri ini contohnya adalah Kahitna, Glenn fredly, Alika, Audy, Delon, Pingkan mambo dan lainnya.







Pokoknya kalau lo merasa selera musik lo bagus, lo harus segera mendengarkan musik musik mereka..^^







Profil para members Yovie&nuno...

Nama Lengkap : Yovie Widianto
Nama Panggilan : Yovie
Tempat & Tgl Lahir :
Bandung, 21 Januari 1968
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Akhir : S1 FISIP
(Hub. Internasional) - UNPAD
Ukuran Baju : M
Ukuran Celana : 32
Ukuran Sepatu : 42
Hobby : Musik, Sepak bola
Musisi Favorit :
Chick Corea, David Foster

Nama Lengkap :
Muchamad Ahadiyat
Nama Panggilan : Diat
Tempat & Tgl Lahir :
Bandung, 1 September 1974
Anak ke : 2 dari 4 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Akhir : SMA 22, Bandung
Ukur an Baju : L
Ukuran Celana : 33/34
Ukuran Sepatu : 42
Hobby : Travelling
Musisi Favorit : Benyamin S

Nama Lengkap : Dudy Oris
Nama Panggilan : Dudy
Tempat & Tgl Lahir :
Surabaya, 16 Oktober 1976
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Akhir :
D3 Fak. Ekonomi, UNAIR
Ukuran Baju : S/M
Ukuran Celana : 31
Ukuran Sepatu : 42/43
Hobby : Main PS, Tidur
Musisi Favorit :
Glenn Fredly, Michael Bubble

Nama Lengkap : Pradikta Wicaksono
Nama Panggilan : Dikta
Tempat & Tgl Lahir :
Jakarta, 10 Januari 1986
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Akhir : SMA
Ukuran Baju : M
Ukuran Celana : 30
Ukuran Sepatu : 43
Hobby : Bermusik
Musisi Favorit : Jimi Hendrix,
Stevie Ray Vaughan, E Dafter





Dalam acara penghargaan AMI Awards 2011 Yovie&nuno memenangkan penghargaaan sebagai berikut :

# Bidang Pop
Album Pop Terbaik
Winning 11 - Yovie & Nuno
# Bidang pop
Produser/Penata Musik Terbaik
Mantan Terindah, Yovie Widianto-Kahitna


Teman Yovie&nuno adalah sebutan bagi fans Yovie&nuno

Bukan hanya di dalam negeri, Yovie&nuno beberapa tahun yang lalu juga memenangkan sebuah penghargaan sebagai Artis paling nge-TOP se-Indonesia lho. Acaranya di adain di Malay, disana juga banyak artis artis luar negeri lainnya seperti Pusicat dolls, One Republic dan banyak lainnya, dan ada Super Juniornya juga lho. Waktu itu ceritanya gw belum kenal ama SUJU..

Sebagai bonusnya gw akan kasi piku2 Yovie&nuno berikut ini..enjoy^^




















Yovie & Nuno – Seperti Bintang

Anda Saja Engkau Tahu
Resahku Karenamu
Andai Aku Di Benakmu
Alangkah Indahnya Dunia
Bila Ada Satu Nama Ku Rindu
Selalu Sebutkan Dirimu
Reff :

Seperti Bintang Indah Matamu
Andaikan Sinarnya Untuk Aku
Seperti Ombak Debar Jantungku
Meranti Jawabanmu
Pernah Aku Dengar Darimu
Engkau Kini Sendiri
Namun Adakah Kau Dengarkan Aku
Yang Benar Inginkan Kamu
Mungkin Aku Terlalu
Berharap Yang Tak Tentu
Adakah Aku


Segini dulu postingan dari gw. Thanks buat yang baca or kasih comment hehehe^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar