Kamis, 30 Juni 2011

Saengil chukae hamnida Uri leader Eteuk oppa

Horeeeee....

Saengil Chukae hamnida Super Junior Leeteuk oppa...!!!!!

Selamat Ulang Tahun...

Sanna Helwa yaa jamii..

Happy birthday...for the best Leader Super Junior..!!!!



Walaupun gw tahu kalau doa gw yang secara beda keyakinan sama oppa dan Allah mungkin ga akan sama sekali menggubris doa gw, tapi dari hati gw yang terdalam semoga oppa akan selalu jadi Pemimpin terbaik yang pernah ada, selalu menjadi panutan bagi dongsaeng dongsaeng-nya, tetep jadi leader of Super Junior yang ramah dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita kita para ELF..

Amieen...

Maaf nih sebenernya pengen nulis gajean banyak di Ultahnya oppa, tapi berhubung besok gw harus UAS Biokimia makanya gw akan menyempatkan menulis postingan ini sebelum gw berangkat ke pulau kapuk *mudah mudahan ketemu oppa hahaha #hushhh

Oia, semoga sukses untuk album kelima-nya..

Jangan lupa nanti kalau oppa ‘make a wish’ dalem hati oppa bilang gini : “semoga Super Show 4 nanti kita Super Junior bisa hadir lagi di Indonesia...”

Ammmieeeen!!!!!!!

Semoga oppa dapat menjalankan tugas negara dengan baik *wajib militer maksudnya,,

Semoga oppa dapat pasangan hidup yang baik suatu saat nanti *katanya oppa mau nikah ama ELF ya??? Aku setuju deh kalau oppa nikah ama ELF, asal bukan ama salah satu member S*** aja..kalau begitu aku tak rela kau ku lepas oppa..jangan ya??jangan..

Semoga (lagi) oppa tetep jadi suami gw yang ke-3 setelah
·         Ryeo wook oppa
·         Eun hyuk oppa

Oiya..ya..ya.. aku mau bilang makasih udah jadi yang paling hiperaktif di Kimchi kemaren..oppa lucu banget dh waktu ngucapin Assalamualikum-nya, mukanya lucu kalau nginget2 jadi pengen ketawa..#gyahahaha

Oppa kebanyakan ngucapin Assalamualaikum 3 kali di Kimchi, 2 kali waktu siaran di Sukira, 1 kali pa nge-tweet..

Kalau diungkapi sama ff begini ceritanya :

Eeteuk oppa    : Assalamualaikum...!!! assalamualaikum..

Author             : Waalaikum..

Eeteuk oppa    : akau mau cari Oemma Appa kamu jaggyy, ada?? #ngintip2

Author             : ada apa cari oemma ku oppa???

Eeteuk oopa    : oppa mau ngelamar kamu..

Author             : MWOOOO??? Ya!! Oppa kau membuatku mau muntah. Sudahlah besok saja!!

Eeteuk oopa    : “........” hening

Wooky oppa    : jagyyy kau ingin menghianatiku???

#hahahaha bener2 ff gaje dan bener2 inspirasi percakapan gaje dari ucapan salamnya eeteuk oopa waktu openig Kimchi...maaf ya oppa ga bikinin ff kaya Ultahnya Ryeo wook kemarin, yahhh gimana dong oppa Wooky oppa kan suami pertamaku..#dicium Wooky

Intinya Leetuk oppa harus selalu dan selalu memberikan yang terbaik untuk kami para ELF...

SARANGHAE OPPA..JEONGMAL SARANGHAE..!!!!




nb : oppa, tahu ga yang pengen aku sampein kalo ketemu oppa?? Oppa tuh masih imut banget sih ga keliatan kalo udah mau menginjak kepala 3..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar