Rabu, 13 Juli 2011

Super Junior M in pure white^^

Sebagai mahasiswa yang lumayan sibuk kalau ada liburan satu hari aja rasanya sayang2 buat ga gw gunain untuk pacaran ama laptop gw ini. Pengennya berduaan aja ama ‘pacar’ gw ini..ga ada satu orang pun yang boleh ganggu hahaha..

Dan malam ini pun gw ga bisa menahan diri gw buat ga posting poto2nya Super Junior-M yang menurut gw nih foto semakin memperjelas ke- apa kata2 yang tepat?? Kejantanan??haaha..
Ya udah langsung aja nikmatin..





































Omo o,o liat baju yang mereka pake, putih bersih banget..dan sepatunya kira2 itu berat ga sih?kayanya mereka hoby banget pake sepatu model begitu. Tapi itu uniknya juga sih..

Ya udah, makasih buat yang mampir ke Blog gw,Alhamdulillah kalau mau kasih komentar juga makasih buat yang vote pilhan2 dibawah^^


Source : M.Liu Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar