Minggu, 17 Juli 2011

Me, His and My Fans..


ini ff ke-3 gw, jadi maaf kalau ffnya masih jelek dan bikin males buat baca hehehe. Abis kalau ada ide terus ga tersalurkan rasanya masih ada yang ganjel gimana gitu..

sekali lagi ff gw berasal dari inspirasi gw nonton show Yovienuno waktu itu, ya udah dibaca ya and salurkan komenmu juga.Don’t be a SILENT RIDERS ok^^




Cast     : Leeteuk Suju

              Super Junior member’s

              Park Hye Yoo a.k.a Kezolva

Genre  : Romance??

*Leeteuk pov~januari2012

...siang ini akhirnya aku dan para members super junior lainnya tiba di Jakarta. Entah kenapa jika berada di Jakarta rinduku pada Hye Yoo lebih daripada hari hariku sebelumnya, ya, aku sangat merindukannya dan tak sabar bertemu yeoja chinguku itu, aku yakin Hye Yoo juga pasti sangat merindukanku. Besok saat jadwalku tak lagi padat aku akan menemuinya, menemui yeoja chinguku yang membuatku belajar agar selalu mencintai 
fans fansku.

*Flashback~september 2007

*Hye Yoo pov

“aisshh..aku terlambat ke kampus, sudah jam berapa ini?!” ucap Hye Yoo sambil melihat jam di handphonenya 

Pada saat Hye yoo akan menelpon temannya, tiba tiba ada seorang cowok yang dengan kasar menabrak tubuhnya yang membuat handphone yang dipegang hye yoo pecah.

Bruuukkkkk!!!!!

“ahhh...kau ini kalau jalan pake mata atau tidak??” teriak hye yoo pada cowok itu

“maaf maaf, aku tidak sengaja karena sedang terburu buru,apa kau tidak apa apa?” tanya cowok itu dengan tampang menyesal

“tidak apa apa bagaimana maksudmu?lihat handphone kesayanganku pecah!!” ucap hye yoo dengan tampang sebal

“sekali lagi aku minta maaf,aku akan menggantinya ini kartu namaku. Sudah ya aku sedang dikejar para fans” ucap cowok itu lalu pergi berlari

“mwo? Fans? Tampang banci seperti dia punya fans?aku tidak percaya..” ucap Hye yoo

# Class

“yak, hye yoo kau darimana saja? Tak biasanya kau membolos seperti ini..” tanya Ier Yaa

“aku ada masalah tadi, ada seseorang yang menbrakku dan hasilnya handphoneku pecah..”jawab hye yoo
“dan kau tidak menuntutnya?..”tanya Ocha

“tentu saja aku tuntut setelah aku memarahi dia habis2an” jawab Hye yoo

*Leeteuk pov

Akhirnya aku sampai juga dibelakang panggung, hampir saja aku mati karena fans gilaku.

“Hyung, kau darimana saja? Kita sudah menunggumu dari tadi..”tanya Eun Hyuk

“tadi aku menabrak seseorang belum lagi para fans fans mengejarku terus terusan..”jawabku

“bisa bisanya kau dikejar fans sampai segitunya..”ucap Dong hae

“tak tahulah..”ucapku

Tiba tiba ada pesan masuk di handphoneku,mungkin dari fans lagi dan aku membacanya

..hey kapan kau akan menemuiku untuk mengganti handphoneku.kau harus bertanggung jawab! Kau tahu itu!..

Aku balas..ya aku tahu,besok aku akan menemuimu di kafe Seoul convention center jam 5 ok.

#Seoul convention center cafe

“annyong haseo, kau cewek yang kemarin ku tabrak kan?”sapaku

“ah,annyong ya kau benar..”ucap hye yoo

“perkenalkan namaku Park Jung so, kau bisa memanggilku Leeteuk..”ucapku sambil mengulurkan tanganku

“namaku Park Hye yoo..”ucap hye yoo balas mengulurkan tangan

“kau minta ganti rugi berapa,berapa uang yang kau minta? Dan maaf atas kejadian kemarin..”ucapku lagi

“ah,tidak apa aku minta satu juta kurasa itu cukup..”ucap hye yoo

“baiklah..”jawabku

Tak terasa pertemuan pertama kami begitu hangat, ternyata dia tak segalak yang ku bayangkan dan sangat berbeda dari pertemuan kami kemarin.dia tak terlalu cantik,gadis yang sangat biasa tapi aku menyukai mata dan cara dia tersenyum

“ah sudah jam 7 aku harus pulang terima kasih hari ini..” ucap hye yoo pamit

“bolehkah kita bertemu lagi lain kali?” tanyaku

“hhmm, tentu saja..”jawab hye yoo

*Hye yoo pov

Sebenarnya aku ingin lebih lama lagi bersama Leeteuk oppa tapi besok aku ada kuliah pagi dan aku tak mau kelelahan karena ini,aku merasakan kalau aku menyukainya,tapi ah tidak aku tak ingin jatuh cinta lagi. Belajar yang serius hye yoo!!

# siang hari di kampus

Hey beautifull girl..handphone ku berbunyi. Siapa yang menelponku siang siang begini?

“yeoboseo..”kataku

“annyong,ini aku leeteuk,maukah kau menemuiku siang ini?apa kau ada acara?..”tanya cowok diseberang

“tidak oppa, memang kau mau mengajakku kemana?”ucapku

“kau akan tahu setelah kau menemuiku,kau ku jemput mau kan?..”tanyanya

“baiklah oppa, aku tunggu..” jawabku

*Leeteuk pov

Kenapa aku merasa sangat senang saat akan menemuinnya padahal aku baru sebulan berkenalan dengan dia itupun kami jarang bertemu, dan aku kerap merasakan ada sesuatu yang kurang jika sehari saja aku tak menghubunginya.

Kami menjadi sering menghabiskan waktu bersama, dia sangat ceria, dia suka sekali dengan ice cream, menceritakan bagaimana indah negaranya, merengek minta diajari piano dan hal yang lucu dan itu membuatku 
tak bisa sekalipun menolaknya.

“kau ingin mengajakku kemana oppa?” tanya hye yoo

“ke dorm ku??..”ucapku

“aa..apa?kenapa aku?eh maksudku kenapa tidak ketempat lain saja..”tanya hye yoo

“tenang saja banyak orang disana,kau tidak akan ku apa apakan, lagipula kalau aku keluar terlalu jauh aku para fansku akan mengejarku..”jawabku

#@ Dorm

“aku pulang..”sapaku pada yang lain

“hyung kau kemana saja,kita kan ingin makan bersamamu hyung..”ucap Ryeowook

“siapa cewek yang kau bawa hyung?tumben tumbenan kau begitu?”tanya Si won berbisik

“maaf, aku keluar sebentar, kalian sudah makan kan..?”tanyaku pada dongsaeng2ku

“sudah, hyung kelamaan jadi kita makan duluan..”jawab kyuhyun

“ok.tak apa..oiya,perkenalkan ini temanku namanya Park Hye yoo,ini Siwon,itu kyuhyun dan itu ryeowook..”ucapku memperkenalkan

“annyong haseo, namaku Park Hye Yoo,salam kenal..”ucap hye yoo memperkenalkan diri
“ah, annyong..”jawab Ryewook,Siwon dan Kyuhyun berbarengan

Di ruang makan...

“Mereka itu adalah member super junior, bandku. Kami disini selalu bersama karena harus menjalani training selama beberapa tahun..”ucapku

“hmm, pantas kalian terlihat sangat akrab..”ucap hye yoo

“begitulah..oiya aku ingin bertanya, apa kau orang korea?”tanyaku

“eh..hmm,tidak aku bukan orang korea,aku disini karena mendapatkan beasiswa dari universitasku berasal selama 2 tahun di korea..”ucap hye yoo menjelaskan

DEGG!! Tiba2 jantungku berhenti sepersekian detik mendengar dia hanya 2 tahun di korea. Kenapa tiba tiba hatiku merasa sesak,seperti takut akan kehilangan dirinya.

“pantas matamu tidak sipit hahaha..lalu kenapa namamu seperti orang korea?dan setelah 2 tahun kau akan kembali ke Indonesia?”tanyaku sambil menutupi kegalauanku

“namaku seperti ini karena waktu aku lahir ayahku sedang bertugas di korea dan beliau tak bisa menemuiku saat aku lahir,makanya namaku yang sekarang adalah sebagai kenang kenangan.dan ya beberapa bulan lagi aku akan kembali ke Jakarta..”ucap hye yoo

“ahh begitu ya..”ucapku menahan air mataku

Saat kami sedang asyik bercakap cakap ada beberapa orang yang berteriak teriak memanggil nama Leeteuk oppa.suara mereka terdengar makin keras, dan aku tidak perduli dengan fans fans gilaku itu, mengganggu saja.

“oppa, mereka siapa?sepertinya memanggil manggil namamu..”tanya hye yoo

“biarkan saja, mereka hanya fans fansku yang kurang kerjaan, tak usah perdulikan, nanti juga mereka cape sendiri”ucapku pada hye yoo

“kau tidak boleh seperti itu oppa,kau harus menghargai mereka.kau tidak mungkin jadi seperti sekarang ini tanpa mereka,kau bisa dibenci mereka, apa kau mau??”tanya hye yoo bertubi tubi

“yak,mereka selalu mengganggu privasiku,skalipun aku dibenci masih ada jutaan fans ku yang akan mendukungku..”jawabku

“kau benar benar tidak mengerti perasaan mereka, karena kau tidak pernah merasakan bagaimana sakitnya cinta yang tak terbalaskan..”ucap hye yoo marah sambil berlalu

DEGG!! Kata kata hye yoo langsung menusuk jantungku, bukan karena aku sakit hati mendengar ucapannya, tapi karena itu langsung menyadarkanku bagaimana artinya mencintai sesorang tapi orang yang dicintai tak pernah merespon, seperti halnya aku menyadari kalau aku ternyata sudah mencintai hye yoo dan akupun sebagai orang yang mencintai ingin mendapatkan respon dari orang yang ku sayang. Tanpa terasa air mataku jatuh dan seolah aku tak mempunyai kekuatan untuk menghalang hye yoo yang pergi.

“hyung kau kenapa..kau menangis?”tanya Kang In

“aku tidak apa apa..”ucapku sambil berlalau dari hadapannya

# @Yepopo mall

*Leeteuk pov

Sudah seminggu aku tak bertemu dengan Hye Yoo, aku sangat merindukannya dan yang terpenting aku ingin memberitahukannya kalau aku akan memperlakukan fans fansku dengan baik mulai sekarang,dan satu hal yang harus ku beri tahu kalau aku mencintainya,ya aku ingin menjaganya..andaikan dia disini melihatku yang akan perform, pasti aku akan sangat bersemangat.

*Hye Yoo pov

Ahhh sebenarnya hari ini akau sangat malas kemana mana,aku ingin didorm saja beristirahat untuk kembaliku ke Indonesia. Tapi temanku Ier Yaa dan Ocha memaksaku untuk pergi ke mall membeli kenang kenangan yang akan diberikan padaku.aku akhirnya pulang ke Jakarta walaupun aku sedih harus meninggalkan orang orang yang ku cintai dan terutama Leeteuk oppa, aku akan melupakannya setibaku disana.

“ayo Hye yoo, kau sekali kali harus ke mall jangan ke kafe ice cream melulu..”saran Ocha

“benar itu, eh disana sepertinya ada pertunjukan kita lihat sebentar ya?”ajak Ier yaa

“ahh sudah aku lapar,ayo kita makan saja..”ucapku memberontak

“ayolah..sebentar saja”ajak Ocha juga

Ternyata dipanggung yang sedang dilihat oleh orang banyak adalah super junior, aku melihat Leeteuk disana dia sedang menyanyi bersama para member yang lain, dan yang mengejutkan Leeteuk menyadari keberadaanku, dia yang sedari tadi tersenyum mendadak senyumnya hilang, tapi aku menikmati lagunya,aku baru menyadari kalau dia mempunyai senyum yang cukup manis dan suarany sangat indah, dia juga ga seacuh dulu bersama para fansnya. Aku senang.

*Leeteuk pov

Apa itu Hye Yoo??apa aku tidak salah lihat?mendadak jantungku berdegup dengan kencang saat dia melihat ke arahku dan betapa bahagianya aku saat tahu dia ada disini. Aku harus menemuinya, aku harus mengucapkan sesuatu yang ada dalam hatiku padanya.Harus!!

Selesai lagu yang dinyanyikan berakhir Leeteuk turun dari panggung dan dengan paksa menarik tangan Hye Yoo dan mengajaknya pergi dari para penonton yang menyaksikan

“oppa..apa yang kau lakukan?apa kau gila?kau tadi sedang perform apa kau lupa??” ucap Hye yoo

“aa..aku tidak perduli,aku sudah lama tidak bertemu denganmu ini yan membuatku gila apa kau tak tahu?!!”ucapku tak kalah

“tapi oppa nanti managermu akan marah, hentikan sikap tidak perdulimu itu..”ucap Hye yoo

“aku akan menjelaskan itu nanti, tapi aku ingin mengucapkan sesuatu padamu, kalau aku mencintaimu, maukah kau menjadi yeoja chinguku?..”tanyaku padanya

“tapi besok aku akan kembali ke Indonesia oppa..” ucap Hye yoo

“aku tidak perduli, aku tidak perduli seberapa jauh kita terpisah oleh sebuah negara.aku yakin kalau kita bisa melewati kesulitan dengan baik. aku akan menemuimu besok dan aku ingin jawabanmu..”ucapku menjelaskan
“aku pergi dulu..”ucapku lagi dan segera pergi dengan mobilku meninggalkan Hye yoo sendirian

# @ Leeteuk dorm

“apa apaan kau meninggalkan teman temanmu saat acara masih berlangsung?otakmu dimana??!!” bentak manager padaku

“sudahlah manager, aku tahu dia tadi tidak bermaksud begitu..” ucap Yesung pada manager

“maaf manager, ini memang kesalahanku, aku tak akan mengulanginya..” ucapku mencoba tegar

“terserah, tapi aku tidak mau hal ini terulang lagi apalagi sebagai leader kau harus memberikan contoh yang baik..”ucap Manager

“ya manager..”jawabku

Aku tidak bisa tidur memikirkan jawaban yang akan diucapkan Hye yoo padaku,apakah dia akan menerimaku atau sebaliknya? Aku tidak bisa membayangkan rasa sakit ini jika dia menolakku. Aku mencintainya tapi aku tak pernah ingin melukai perasaan fans fansku.jika dia menerimaku aku tahu dia akan pengertian terhadap sikap para fans padaku. Aku memang tidak salah memilihnya.

# @ Incheon Airport

*Hye yoo pov

Hari ini aku tak sabar untuk pulang, dan hari ini juga aku akan menjawab pertanyaan yang Leeteuk ungkapkan padaku.

“Hye yoo~ah..”teriak seseorang yang memanggilku dari belakang

“oppa..”ucapku

“kau tak akan meninggalkan kami tanpa pamit kan?..”tanya Hee chul

“hehehe, tidak oppa aku kan sedang menunggu kalian daritadi..”jawabku

“kembalilah ke korea lagi, nanti akan aku masakan sesuatu yang enak untukmu..”ucap Ryeo wook

“terima kasih, doakan saja oppa..”ucapku

“hati hati dan jaga kesehatanmu, cuaca sedang ekstrim..”saran Donghae

“iya, terima kasih atas perhatian oppadeul selama ini..”ucapku

“dan dengan jawabanmu..”ucap Leeteuk akhirnya

“hmm, setelah ku putuskan, ak..aku tidak bisa oppa...”ucapku

“ta..tapii kenapa kau...”ucap Leeteuk

“tidak bisa tidak menerimamu..”potongku

“apa? Jadi kau menerimaku??..”tanya Leeteuk

“nee oppa..”ucapku dengan hati berdebar

“gomaweo Hye yoo~ah..”ucap Leeteuk dan menarikku ke pelukannya diiringi tepuk tangan member suju yang lain

...Perhatian pesawat Garuda Indonesia boeing 282 tujuan Jakarta,Indonesia akan segera berangkat, mohon para penumpang untuk segera naik ke dalam pesawat..

“ah, pesawatku akan berangkat. Aku pergi dulu oppa..” ucapku

“aku akan segera menyusulmu, tunggu aku Jaggya..”ucap Leeteuk dan memberikan kecupan di keningku

“annyong oppadeul..”salamku berpamitan

“annyong, bye..”ucap mereka bersamaan

*end of Flashback~Januari 2012

*Leeteuk pov

“bogoshipoyeo oppa..”bisik seorang wanita ditelingaku membuyarkan lamunanku

“ah, jaggyaa..”ucap Leeteuk kaget dan memelukku

“kau ingin bertemu denganku kan oppa??ayo aku akan mentraktirmu ice cream..”ajakku menarik tangannya

“yah..jaggyaa jangan sekarang aku harus perform..”ucap Leeteuk

“hahaha, aku Cuma bercanda oppa, cepatlah tampil, aku akan melihatmu dan jadi penggemarmu seperti yang lain..”ucapku

“kau ini *nyubit pipi...tapi kau harus mentraktirku besok, harus..”ucap Leeteuk

“hmm baiklah..”ucapku

Ini adalah pertama kalinya aku dan member super junior yang lain mengadakan super show pertama di Indonesia, tepatnya Jakarta.biasanya kami kesini hanya untuk acara persahabatan antar negara saja dan itupun aku bisa menemuinya hanya beberapa jam saja, sudah 3 bulan aku tak bertemu dengannya dan sekarang dia ada disana bersama para fansku yang lain.

 “hyaaaa apa kabar para fans????!!! Saranghae..”teriaku pada para fansku

# There’s no one like you, even if I look around it’s just like that.
     Where else to look for?
     A person good like you, a person good like you, a heart good like you, a gift good like you..

# My heart, say it out loud, my free soul
  The days left are even more than the time when I came love you
   with a heart which always felt like the first time

# I’m always thankful. Will I ever act that well just like you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar