Kamis, 28 Juli 2011

Ryeo Wook 'Super Junior' Drama Musical



Untuk mengatasi kejenuhan setelah seminggu lebih berkutat dalam Ujian, daripada ga jelas juntrungannya mau kemana mendingan gw ngintip Ryeowook oppa yang 12 Juli lalu mengadakan drama musikal pertamanya diSeoul, drama musikalnya ini berjudul “Temptation of Wolfes’ sebenernya drama musikal ini udah pernah ditayangin 2004 lalu tapi yah mungkin pihak sononya pengen ngadain lagi kali ya..

Drama musikalnya Wooky oppa yang diadaptasi dari novel ini berkisah tentang seorang remaja yang menghadapi masalah cinta dan keluarga.

Setahuku wooky oppa itu ga terlalu suka akting ya? Dia lebih suka image penyanyinya, yah emang ga bisa dipungkiri kalo suaranya oppa emang lembut selembut sutra.#lebay

Baru baru ini fakta yang gw denger dan membuat gw cemburu.lha emang sapa gw si wooky?? Menghadiri drama musikal Luna f(x) dan muji muji bakat aktingnya sampe sampe saking terkesannya wooky oppa sampe update twitternya
,
Huaaaaa oppa kau ingin membuatku kehabisan nafas gara gara cemburu?? Ayolah kau suka sama Luna, Yoona apa aku??? Kenapa yang digosipin sama lo itu musti dari yang satu management.oh kemon^^
Udah ah dari pada gw tambah sewot mending pantengin foto fotonya..














Wooky oppa.. apapun kegiatan positifmu aku akan selalu mendukungmu^^ keep faith..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar