Rabu, 06 Juli 2011

Miss all of Them..







Lautan...

Kenapa dalam postingan gw kali ini di kasih gambar lautan??..

Why..? Kenapa..? Wae..?

Karena menurut gw kalo kita lagi kangen sama seseorang paling nyaman dan enak mandangin lautan..apalagi kalo lagi padat2nya jadwal kaya gw sekarang yang notabenenya belum punya Namjachingu (ga penting!) sebagai pelampiasan..suka kangennnn gitu ama siapa aja, terus lari ke Masjid buat Sholat and berdoa abis itu melanjutkan perjalanan deh ke Laut dan paling asyik soundtracknya adalah..

#Super Junior – Blue Tomorrow (music start!)

Yaaa.. hari ini mendadak gw lagi kangen banget ama orang2 yang pernah mengisi hidup gw walaupun sebentar..

Beberapa yang gw kangenin ga tahu lagi gimana kabarnya sekarang..

Kangen banget..pengen rasanya meluk mereka terus bilang kalau gw kangen banget dan mohon sama mereka supaya jangan jauh2 dari gw..

Tapi gw ga sanggup, ga bisa..

Takut mereka menganggap kata ‘kangen’ gw itu lebih dari sekedar kangen..
Berpisah..ya itu sekarang yang ada..


Setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, itu semua emang hukum alam (katanya) dan semua itu tinggal tunggu waktunya aja. Akan ada yang datang dan akan ada yang pergi..

Argrghhh..rasanya tuh bawaannya pengen nangis aja kalo lagi kangen..

Walaupun gw ga bisa bilang ‘kangen’ sama orang2 yang gw sayang sekarang ini, tapi gw masih punya Allah yang mau dengerin doa gw, doanya supaya mereka baik2 aja dimanapun mereka berada, bahagia di hidupnya, dan dapet inspirasi/ilham buat contact gw lagi..

Aaminnn..^^

Doa2 gw ini buat mereka semua yang berada di sisi lain dunia ini..

Untuk..

Hanson Kim yang ada di Korea..

Farah yang ada di Syiria..

Rabee yang ada di Mesir..

Ahmed yang ada di Mesir juga..

Eun Yeol Bae yang ada di Korea juga..

Restu ama Rosma yang dah lama ga sms gw..

Diana adek pertama gw yang ga pernah sms gw lagi..

...Dan hari ini juga gw dapet pengalaman seru juga, ngobrol ama nenek2 yang udah pernah keliling dunia Cuma gara2 Sholat Dhuha, percaya ga lo??

Ceritanya berawal dari gw yang setengah2 ngantuk belajar buat ujian Farmakognosi. Ga ngerti kenapa kalau gw lagi belajar bawaannya kaya baca dongeng aja, baru lima menit baca ngantuk, lima menit baca ngantuk..nah berlanjut ke tuh nenek2 yang ngajak gw ngobrol. Awalnya gw ga tertarik sama percakapan antara kami yang pada awalnya dia bilang ‘gw hebatlah, semuanya harus disyukurilah bla..bla..bla..” tapi gw sudah mulai tertarik kalau di uadah pernah berkali2 ke Mekkah, Madinah, Jerman dan mau ke Amerika. Dalam hati gw bilang “buseeettt, ya Allah hebat banget nih nenek2 sudah penah ngalamin apa yang jadi obsesi gw selama ini...”

Nah gw udah mulai menanggapi dengan serius pertanyaan demi pertanyaan dari tuh nenek2, dia ngasih gw saran kalau gw pengen jadi kaya dia harus rajin Sholat Dhuha dan ga boleh tinggalin sholat wajibnya. Karena kalau kita dekat sama Allah apa yang kita minta pasti akan diberikan oleh-Nya terus juga Allah sudah menurunkan segala sesuatunya dan yang dari tanah akan berkembang yaitu kuncinya ya dengan doa kita..

Subhanallah..gw bener2 dapet pelajaran berharga banget hari ini..

Makasih buat Allah s.w.t..

Makasih juga buat tuh nenek, yang gw ga tahu namanya ehehe..

#coba nenek gw yang Asli kaya dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar