Senin, 20 Juni 2011

FF Marry u..oneshoot


..fun fiction ini gw buat dalam rangka menyambut ultahnya Ryeowook oppa yang ke-24 yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, mungkin ELF terutama para bininya Wooki di luar sana mengapresiasikan rasa cintanya dalam bentuk ff yang kaya gw buat ini. Jadi maap kalo ff yang gw buat ini bikin yang ngebaca jadi pengen muntah. Silahkan baca dan kalo ada koment sangat dihargai..

Cast     :           Park Hye Yoo a.k.a Author, 

                        Kim Ryeo Wook

                        Super Junior member’s

Genre              : Romance

고마워 그대를 사랑할수 있어서.. ( gumawo gedaerel  sarang halsuisoso ) terima kasih aku telah bisa mencintaimu

*** ruang latihan para member SuJu**

 “ahh oppa kakiku sakit sekali..” keluh Hye Yoo pada namja chingunya sambil meringis kesakitan.

“tenang jagya,aku akan pelan pelan mengobati lukamu.kau tidak akan apa apa..” ucap leeteuk menenangkan

“kau kurang hati hati Hye Yoo –ah..” tegur Yesung sambil mengelus pelan rambut Hye yoo

Saat Leeteuk, Hye yoo dan Yesung berbincang Ryeowook dan Dong hae masuk ke dalam ruang latihan. Secara tak sengaja Ryeowook melihat kaki Hye yoo berdarah dan reflek Ryeowook menghampiri dengan wajah panik..

“Hye yoo kau kenapa? Kakimu berdarah..” tanya Ryeowook dan dengan sigap mengambil sapu tangan dan membalutnya

“aku tadi terjatuh,sekarang sudah tidak apa apa oppa..” jawab Hye yoo

Setelah membalut luka Hye yoo Ryeowook baru sadar kalo ada leeteuk disampingnya menatap deengan wajah bingung, para member suju pun ikut mengamati tingkah aneh Ryeowook.

“hyaaa Wooky sedang apa kau disana?!! Ayo bantu akau menulis liriknya lagi..” teriak Donghae

Belum sempat Hye yoo mengucapkan terima kasih , ryeowook sudah terlanjur pergi meninggalkan ruangan dengan wajah kikuk

“aneh sekali hyung,,” ucap kyu hyun

“apa kau tidak bisa merasakan??..” tanya Sung min

“merasakan apa hyung??..”tanya Siwon

“merasakan kalau Ryeowook menyukai Hye yoo..” jawab Sungmin

“hah! Benarkah?..” tanya Kyuhyun

“ aisshh babo..” ucap Heechul

***di ruang tamu Hotel**

Hye yoo yang kelelahan setelah menemani Leeteuk latihan tertidur diruang tamu. Dan di saat yang sama melihat dan menghampiri Hye yoo,mencium kening gadis itu dengan lembut.

“Hye yoo-ah aku sangat mencintaimu. Kalau saja aku bukan member Suju pasti aku sudah merebutmu dari Teuky Hyung..” ucap Ryowook berbisik

Saat melihat Ryeowook sedang bebisik pada Hye yoo. Leeteuk dan Eun Hyuk melihat dan dengan perasaan marah leeteuk menarik kerah baju Ryeowook sambil berkata..

“apa yang sedang kau lakukan pada yeoja chinguku?!!..” tanya Leeteuk dengan nada marah

“a,,ak..aku..tidak sedang melakukan apa apa padanya hyung..mian” jawab Ryeowook gugup

“kau ini!!..” bentak Leeteuk dan hampir memukul Ryeowook

“sudah sudah hyung. Apa yang kalian lakukan?..” ucap Eun hyuk sambil menarik Leeteuk

“maafkan aku hyung...” ucap Ryeowook sambil menangis dan pergi

***pagi hari di dapur..**

“pagi wooky oppa, kau sedang memasak apa?..”sapa Hye yoo

“ah,Hye yoo aku sedang memasak bubur untuk sarapan..” ucap Ryeowook

“bolehkah aku mecicipinya?..” tanya Hye yoo

“ya..ah maksudku tidak, ini belum selesai..” jawab Ryeowook

Dari samping tembok dapur Leeteuk tak sengaja menguping percakapan Ryeowook dan Hye yoo

“ternyata selama ini kalian saling mencintai kah??..kenapa selama ini aku begitu bodoh tidak menyadarinya..” tanya leeteuk dalam hati

“hhhh,maafkan aku Hye yoo..” 

“aku akan melepasmu meski aku masih menyayangimu jagya..” tegas Leeteuk yang sambil menitikan air mata

Dan saat itu Leeteuk masuk dan menarik tangan Hye yoo dan mengajaknya pergi.

“sedang apa kau disini Jagy? ayo ikut aku.kau harus menemaniku latihan..” ajak Leeteuk

“tapi oppa...” Hye yoo coba mengelak

Saat itu juga Leeteuk mengajak Hye yoo meninggalkan Ryeowook sendirian dengan raut wajah pasrah

***di ruang latihan**

“ada yang ingin aku bicarakan Jagya..”ucap Leteuk dengan wajah sedih

“ada apa oppa?..” tanya Hye yoo

“jujurlah padaku..kau menyukai wooky bukan?..”tanya Leeteuk

“hah,kau bicara apa oppa?..”tanya Hye yoo balik

“maaf selama ini aku tak tahu jagy,aku tidak bisa merasakannya..”ucap leeteuk

“tak apa oppa, selama ini kau sudah menjadi namja chinguku yang sangat baik dan perhatian..” hye yoo menjelaskan

“tidak..dengarkan aku Hye yoo,aku akan melepaskanmu dan menyerahkan dirimu padannya.sebentar lagi dia akan berulang tahun,bahagiakanlah dia..” pinta Leeteuk

“tapi oppa,aku tak bisa kau kan.....” Hye yoo coba menjelaskan

“aku mohon..” potong Leeteuk

***Ruang lembaga kampus**

“kajaa, kalian sudah siap?..” tanya Shindong

“ya ayolah,aku sudah tak sabar untuk memulainya..” jawab Henry dan Zhou mi berbarengan

#hana, dul, set..

“hyaaaaaaaaaaaaaa....SAENGIL CHUKA HAMNIDA URI WOOKY!!!!!....” Teriak para member Suju berbarengan

Ryeowook yang sedang termenung terkejut karena teriakan para Hyung hyungnya yang jail

“ah,kalian bikin kaget saja,untung jantungku ini buatan Tuhan, kalau buatan jepang sudah copot dari tempatnya..” ucap Ryeowook

“maaf wooky-ah,btw chukae..”ucap Yesung

“terima kasih hyung hyung ku, beruntung aku punya teman seperti kalian..tapi mana kue tartnya?..” tanya Ryeowook

“itu dia..” ucap Kang in

...Saengil chukae hamnida,,saengil chukae hamnida..saranghaneun Wooky oopa..saengil chuka hamnida!!...

Ryeowook tercengeng saat melihat siapa yang membawa kue ulang tahunnya dan menyanyikan lagu ulang tahun, dia adalah Park Hye Yoo, yeoja yang selama ini dicintainnya datang bersama Leeteuk 

“saengil chukae saeng..”ucap Leeteuk sambil memeluk Ryeowook

“gomawo hyung,,” jawab Ryewook

“Wooky-ah kau tahu kan kalau hyungmu yang satu ini sangat pelit, karena aku tidak bisa memberikan apa apa untukmu..maka kau mau kan menerima Hye yoo sebagai hadiah ulang tahunmu?? Kau mau kan menjaganya untukku?..” tanya Leeteuk

“hyung,tidak,ini tidak pantas nanti kau....” ucap Ryeowook

“apanya yang tidak,aku tahu kalian saling mencintai..aku tak ingin memaksakan kehendakku sendiri, ayolah Wooky kau mau kan?...”pinta Leeteuk

“gomawo ,jeongmal gomawo hyung. Iya aku mau..” ucap Ryeowook sambil tersenyum

“saengil chukae wooky oppa...” ucap Hye yoo

“Park hye yoo kau masih mau jadi kekasihu?..”tanya Ryeowook

“ne,oppa..” jawab Hye yoo

“and..would you marry me?...” lamar Ryeowook

“i do...” jawab Hye yoo malu malu

“gomawo Hye yoo-ah, saranghae,jeongmal saranghae..” ucap Ryeowook sambil memeluk dan mencium pipi Hye yoo

“ahh, romantis sekali..” ucap Leeteuk

“yaaa membuatku iri, ayo kita pacaran juga Hyuk..” ajak Donghae

“ ahhh menjijikan.....!!” ucap member suju yang lain berbarengan

...Haha gimana ff gw, maaf ya  kalo jelek,maklum bikinnya dadakan,maksa banget ceritanya Cuma karena Ultahnnya Wooky oppa..gw akan selalu berdoa sama Allah supaya di cepet2 jadi suami gw #di gantung ELF semoga sesuatu yang bagus terjadi padanya..SARANGHAE WOOKY OPPA!!!


Super Junior – Marry you


Hangul 

Love oh baby my girl
그댄 나의 전부
눈부시게 아름다운 나의 신부
신이 주신 선물
행복한가요
그대의 까만 눈에서
눈물이 흐르죠
까만 머리 파뿌리 때까지도
나의 사랑 나의 그대
사랑할 것을 맹세할게요
그대를 사랑한다는
평생 매일 해주고 싶어
Would you marry me
사랑하고 아끼며
살아가고 싶어
그대가 잠이 때마다
팔에 재워주고 싶어
Would you marry me
이런 나의 마음 허락해줄래
평생 곁에 있을게 I do
사랑하는 I do
눈과 비가와도 아껴주면서 I do
너를 지켜줄게 My love
하얀 드레스를 입은 그대
턱시도 입은 나의 모습
발걸음을 맞추며 걷는 우리
달님과 별에 I swear
거짓말 싫어 의심 싫어
사랑하는 나의 공주
Stay with me
우리가 나이를 먹어도
웃으며 살아가고 싶어
Would you marry me
나의 모든 날을 함께 해줄래
힘들고 어려워도 I do
내가 있을게 I do
우리 함께하는 많은날동안 I do
매일 감사할게 My love
예전부터 너를 위해 준비한
손에 빛나는 반지를 받아줘
오늘과 같은 맘으로
지금의 약속 기억할게
Would you marry me
평생 곁에 있을게 I do
사랑하는 I do
눈과 비가와도 아껴주면서 I do
너를 지켜줄게 I do
내가 그대에게 드릴 것은
사랑밖에 없죠
그저 그뿐인걸 보잘것없죠
서툴러보이고 많이 부족해도
나의 사랑 나의 그대
지켜줄게요
한가지만 약속해줄래
무슨일 있어도
우리 서로 사랑하기로
그뿐이야
나와 결혼해줄래 I do


Love oh baby my girl
guden naui jonbu
nunbushige arumdaun naui shinbu
shini jushin sonmul
hengboghangayo
gudeui kkaman nuneso
nunmuri hurujyo
Kkaman mori pappuri doel ttekkajido
naui sarang naui gude
saranghal gosul na mengsehalgeyo
guderul saranghandanun mal
pyongseng meil hejugo shipho
would you marry me
nol saranghago akkimyo
saragago shipho
gudega jami dul ttemada
ne pare jewojugo shipho
would you marry me
iron naui maum horaghejulle
pyongseng gyothe issulge I do
nol saranghanun gol I do
nungwa bigawado akkyojumyonso I do
norul jikhyojulge my love
hayan dressurul ibun gude
togshido ibun naui mosub
balgorumul madchumyo godnun uri
jo dallimgwa byore I swear
gojidmal shirho uishim shirho
saranghanun naui gongju
stay with me
uriga nairul mogodo
usumyo saragago shipho
would you marry me
naui modun narul hamkke hejulle
himdulgo oryowodo I do
nul nega issulge I do
uri hamkkehanun manhunnaldongan I do
meil gamsahalge my love
yejonbutho norul wihe junbihan
ne sone bidnanun banjirul badajwo
onulgwa gathun mamuro
jigume yagsog gioghalge
would you marry me
pyongseng gyothe issulge I do
nol saranghanun gol I do
nungwa bigawado akkyojumyonso I do
norul jikhyojulge I do
nega gudeyege duril gosun
sarangbakke objyo
gujo guppuningol bojalgodobjyo
sothulloboigo manhi bujoghedo
naui sarang naui gude
jikhyojulgeyo
hangajiman yagsoghejulle
musunil issodo
uri soro saranghagiro
guppuniya
nawa gyorhonhejulle I do


Love oh baby my girl
You are my all
So beautifully radiant, my bride
A gift from God
Are you happy
Tears fall from your dark eyes
Until your dark hair turns white
My love, my girl
I’ll swear my love
Saying I love you
I want to do it every day for a lifetime
Would you marry me
Loving and cherishing you
I want to live this way
Every time you fall asleep
I want it to be in my arms
Would you marry me
Would you consent to this heart of mine
For a lifetime I’ll be by your side, I do
Loving you, I do
Cherishing you through the snow and rain, I do
I’ll protect you, My love
Her wearing a white dress
Me wearing a tuxedo
We walk, matching our pace
On the moon and star, I swear
I don’t like lies, I don’t like doubt
My loving princess
Stay with me
Even as we age
I want to go about it smiling
Would you marry me
Would you spend my days with me
Through hardships and difficulties, I do
I’ll always be there, I do
Through our many days together, I do
I’ll be thankful every day, My love
Accept this shining ring in my hand
That I’ve prepared from awhile back
With the same feelings today
I’ll remember the promise made right now
Would you marry me
For a lifetime I’ll be by your side, I do
Loving you, I do
Cherishing you through the snow and rain, I do
I’ll protect you, My love
I have nothing else to give you but love
That’s all, hardly valuable
Though I’m clumsy and am lacking
My love, my girl
I’ll protect you
Will you promise me just one thing
That no matter what happens
We will love each other
That’s it
Will you marry me, I do



Tidak ada komentar:

Posting Komentar