Sabtu, 16 Juli 2011

Nisfu Sya'ban Night..



Pure Nights..

Akhirnya setelah sekian lama ga ikutan Nisfu Sya’ban di Masjid, malam ini gw ikut juga karena bertepatan dengan malam minggu dan perkuliahan gw libur gw putuskan untuk ‘berduaan’ sama Allah diMasjid Al-Khairyiah deket rumah gw. Bagi yang belum tahu apa Malam Nisfu Sya’ban itu gw akan kasih tahu..
Malam Nisfu sya’ban adalah salah satu dari lima malam dimana doa seorang hamba insyaallah akan dikabulkan.Bulan Saban menjelang datangnya bulan Ramadhan
.
 "Malam ini adalah malam nisfu Sya'ban, Allah mengawasi hambanya pada malam ini, maka Ia memaafkan mereka yang meminta ampunan, memberi kasih sayang mereka yang meminta kasih sayang dan menyingkirkan orang-orang yang dengki" (H.R. Baihaqi)

"Orang yang meminta ampunan akan Aku ampuni, orang yang meminta rizqi akan Aku beri dia rizqi, orang-orang yang mendapatkan cobaan maka aku bebaskan, hingga fajar menyingsing." (H.R. Ibnu Majah dengan 
sanad lemah).

Setelah siang ini gw, Ibu dan ade gw refreshing ke daerah Blok M dan dilanjutkan ke Kota.
Ahhh rasanya pengen jalan2 lebih lama kalau aja gw inget kalau gw ga boleh kecapean buat ikut Nisfu sya’ban ntar malem, setelah menikmati padatnya daerah kotanya Jakarta gw memutuskan untuk pulang.
Cuaca sore itu ga mendukung banget buat gw mengikuti acara ntar malem, perjalanan busway dari arah Gelora Bung Karno gw udah was was aja tuh Hujan bakalan awet ampe ntar malem, mana tuh awan gelapnya udah dari 
siang..walaupun sih hujannya ga jadi turun.

BBBBBBRRRRRREEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!......

Sampe di tujuan akhir Blok M turulah hujan dengan derasnya, untung aja udah dalem bis kalau ga bisa2 udah kaya tikus kecebur got. Dan sampe rumah menjelang maghrib dengan ajaibnya tuh ujan berenti 
seketika.Alhamdulillah...

Dengan semangat ’45 gw mempersiapkan kebutuhan buat ke Masjid ntar malem, dari Nyari tempat minum, ngisi tuh air minum, mukena, Al-Quran dan yang terakhir adalah mandi.
Beberapa menit nunggu maghrib tapi koq belum adzan juga #ceritanya gw takut telat tuh acara. Dung..Dung..Dung.. adzan maghrib berkumandang, sholat dan rapi2 sambil berusaha ngilangin rasa nerveous buat ke Masjid ndirian huhuhuhu..

Sampe Masjid bareng tetangga depan gw, dan gw ngintilin aja dari belakang hihihi..

Ternyata Masjid masih lumayan sepi, gw memutuskan untuk duduk dibelakang, doa doa kecil mulai dipanjatkan sama panitia acara itu, denger kata2 dari sang panitia ga bisa ditahan tiba2 air mata gw keluar gitu aja, gw ngerasa ibadah2 gw selama ini belum ada apa2nya. Acara nisfu sya’ban akhirnya dimulai dengan pembacaan doa2 kecil, surat Al-Fatihah, dan surat Yaasin 3x dan beberapa kalimat pujian untuk Allah.

19.17 acara selesai, senangnya ikut acara penting begitu, damai gimana gitu. Di Salah satu malam mulia ini gw pengen berdoa kepada Allah..


  •   Semoga Allah selalu memberikan rizki yang halal buat keluarga gw
  • Kesehatan buat keluarga gw
  • Di maafkan kesalahan keluarga gw karena kami suka lalai menjalankannya
  •  Ya Allah semoga Kau mengizinkanku nonton Super Show Super Junior
  • Di berikan yang terbaik atas double deggre di China.
  •  Mendapat keselamatan di dunia dan akhirat
  • Keluarga gw selalau diliputi kebahagian di dunia dan akhirat
  •   Selalau diberi rizki buat beli CD SuJu
  • Semoga Allah selalu melancarkan segala hal bersifat perkuliahan gw
  • Dapet kesempatan buat pertukaran pemuda
Di malam2 menjelang datangnya bulan Ramadhan ini itulah doa2ku untuk sementara ini. Dan Terima Kasih atas segala nikmat-Mu yang tak terkira Ya Allah...

*AAAMMIINNN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar