Rabu, 13 Juli 2011

me and my Tuesday morning..

Analisa Farmasi...

Ya, itu adalah mata kuliah praktikum (penghambat kelulusan) terakhir sebelum gw bisa benar2 meninggalkan semester ini..

Dan hasilnya pun lumayan membuat gw bisa tersenyum sepanjang hari..karena rasa bahagia gw gw akan pamerin fotonya Yesung oppa yang akhir2 ini lagi gw taksir semenjak nonton mv dont don’ *dijitak wooky oppa







Ternyata ga sia2 gw selama ini suka sama tuh mata kuliah, walaupun susah tapi kalau dijalani penuh keseriusan bisa mendapat nilai2 tak terduga hahai^^

Hehehe..chukae!! gomaweo nae Sarang (God). Daebak Frida^^ hwaiting..

Dan rekor baru yang barusan terjadi dalam hidup gw tadi pagi adalah 

Jam setengah 5 mandi, dan dipagi2 buta dimana langit masih gelap dan bahkan bintang terkhir yang gw lihat jam 5 lewat 15 pagi pun seolah enggan pergi dan ingin terus mengawasi gw sampai akhirnya tiba dirumah. 

Ternyata jam 5 pagi kota belum benar2 bangun ya..dalam perjalanan ke kampung melayu pun Cuma 2 orang doang wanitanya bahkan kendaraan pun masih jarang2, sebenernya takut juga gw pulang kerumah di hari masih gelap.

Sebenernya pulang pagi2 pengen ngelanjutin tidur di rumah, udah gitu semalem gw belum bisa tidur walaupun udah jam 1 pagi, padahal biasanya kalo gw ga bisa tidur terus gw baca novel juga nanti lama2 tidur sendiri tapi semalem bener2 ga bisa dikarenakan temen se-dorm gw nyetel dangdut gila2an, belum lagi denger temen sebelah gw nangis2 air mata buaya abis disakitin cowoknya (ini nih yang bikin gw perlu mikir 1000x buat menjalin hubungan khusus sama namja, karena gw ga mau disakitin karena gw ga akan membiarkan luka hati gw terbuka lagi! Dan gw masih punya impian2 yang belum gw wujudkan karena untuk mewujudkan mimpi gw itu sangat membutuhkan keseriusan yang sangat, ga ada waktu buat mikirin2 hal ga penting!!)

Cinta^^ semua orang butuh itu, tapi untuk masa2 ini gw Cuma pengen menyerahkan cinta gw satu2nya untuk Zat yang sudah membuat gw terlahir ke Dunia ini, Allah, Allah Allah, ortu temen2. Just enough..
Lanjut—belum lagi temen dorm gw yang ngajak temen kampus gw ke DORM kita???!! Semua hal bisa gw terima tapi untuk mengajak ke lokasi pribadi kita apalagi sampai jam 12 MALAM,??
Helloooo..ini bisa jadi fitnah!!

Sekian tulisan gaje dari gw minggu ini tunggu tulisan gaje gw yang lain hahaha^^
Annyong..bye 2, ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar