Selasa, 14 Juni 2011

Me and Adrien Lee.. really..???

Sebenernya postingan gw yang satu ini ga penting banget, tapi se-enggaknya gw patut buat merasakan kalau diatas kepala gw ada kembang api yang meledak ledak..
Gimana ga seneng kalo koment yang gw tulis dengan asal asalan buat salah seorang ‘selebriti korea’ sana ternyata mendapat respon darinya..ga nyangka banget selebriti yang gw anggap sombong kaya ‘doi’ walaupun dia cuma seorang pembawa acara di salah satu stasiun televisi Korea yaitu Showbiz Korea yang berdampingan dengan partner ceweknya yaitu Yemmy Lee.
Gimana ga gw anggap sombong kalo :
  • ·         Kalo dia ol alias online,dia kerap ga keliatan di live chat
  • ·         Bahkan, 10 komen yang ditujukan buat dia pun ga sekalipun dia respon balik
And who’s the boy?? He is Adrien Lee.
Sesosok cowok tampan #halah lebay. Yang gw kenal karena gw penonton setianya ‘doi’ karena gw ga mw sekalipun ketinggalan berita tentang selebriti favorit gw Super Junior di Korea sono. Akhirnya karena kebiasaan ngeliat dia yang selalu charming liat dia pakai baju apapun #asal jangan pake baju cewek ajah. Bilang gini ama adek gw,,
“ya Allah Adrien Lee ganteng banget ya ga seh??” ucap gw
“cakep sih,halah paling blasteran tuh kayanya..” jawab ade gw
Ternyata setelah gw tanya mbah Google ternya dia ntuh emang ‘keturunan’ kalo ga salah nyokapnya Prancis, bokapnya Korea.
Adrien juga pernah dateng ke Jakarta lho ama Shinne, waktu itu dalam rangka Indonesia-Korea Frienship Sharing Festival..dan wehehehe dia pantes banget euy pake Batik, sakin gw udah jatuh cintanya gw ampe search dia di Facebook gw, eh ada tapi juga paling ntu boongan, setelah gw telusuri #belaga detektif. Kayannya sih ini emang facebooknya dia,dari fotonya,ampe kalo dia ol 10 lebih pertemanan dia confirm, sampe akhirnya yaaaaa kejadian deh gw koment statusnya yang bikin koment2 lain terus berdatangan tapi ga ditanggepin ma diacuma koment gw doang, neh buktinya :

Adrien Lee
JOIN ME ON RADIO EVERYDAY!
http://www.arirang.co.kr/Radio/Radio_Home.asp?PROG_CODE=RADR0140&MENU_CODE=101372&sys_lang=Eng

4 orang menyukai ini.
·         Frida S Sabillina hmm,i cant coz iam in Indonesia..
·         Adrien Lee you can listen via internet...arirangradio.com ...click on the "live" button^^
·         Frida S Sabillina yes.but sometimes iam busy and i wish i can online online on everywhere lol
·         Adrien Lee ehehehh ^^
·         Frida S Sabillina but i can see u on showbiz korea.good luck Adrien..^^
·         Demi Hsu my internet is so slow right now and the page isn't loading ._.
·         Adrien Lee COOL THANKS^^
·         Annisa Meydina Putri it's quite impressive!!
Good Luck, adrien!!
·         Diana Kinzerskaya wah~cool, i'm in, thanks;)
Gimana?? Gimana?? Gimana?? Gw buat elo2 pada mupeng ga cewek2???......
Huah..gw ampe update status di fb gw, ya karena itu dia tadi. Komen gw di balas olehnya. Mudah2an ajah ini fb-nya dia yang asli kalo ada yang ngaku2 sebagai cowok gw #oops salah,Adrien maksudnya. Bakal gw penggal !!
Udah yak,curhatan gw, udah malem...Annyong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar