Minggu, 12 Juni 2011

My Love is my Inspiration

~Berhubung liburan uts gw yang Cuma beberapa hari udah mau selese,gw mau postingin salah satu member favorit gw di Super Junior yaitu Kim Ryeo Wook,salah satu member SuJu yang hobi masak,jago buat lagu,sepi dari gosip gosip ga jelas,polos #bagi gw,jail pula,tapi oppa tetep sayang ama Hyung hyungnya.oppa ku yang satu ini adalah yang insya Allah terakhir gw suka setelah Kyu Hyun oppa dan Siwon oppa,yah walaupun dalam perjalanan gw suka ama wooky mesti terjadi kegoyahan di cinta gw,gara gara dia terlalu deket ama Luna #hahahaha,ada ada aja.Tapi sekarang ga lagi,ya udahlah langsung aja bahasannya..#yuk ah! 




Ryeowook (려욱/ )
Real Name: Kim Ryeowook (
김려욱/ )
Nickname(s): Eternal Magnae (
만년막내 literally means "for 10,000 years, the youngest")
Date of Birth: June 21, 1987
Place of Birth: Inchon (
인천)
Height: 173 cm/5' 8.1"
Weight: 58 kg/127.6 lb
Blood Type: O
Siblings: only child
Specialty/Hobby: Singing, Composition
Education: Currently a student at Inha University (
인하대학교), Theater Arts major
Misc. Info.: Ryeowook won first place in a singing contest on MBC FM radio's ‘
별이 빛나는 밤에 (Starry Night)’ which lead him to enter the 2004 CMB ChinChin Star Festival (CMB 친친 청소년가요제) where he won Silver Award. He was a devout fan of the female pop group S.E.S. and was a member of their official fanclub

...beberapa fakta mengenai Wooky oppa :
  •  Ryeo Wook pinter banget main piano *gw pengen duet bareng oppa
  •   Ryeo Wook suka es krim ama coklat
  •   Ryeo Wook suka banget masak,bahkan dia bela-belain nyari di internet buat nyari tuh resep masakan,dia suka buatin sarapan buat member-member lainnya,kalo nyiapin makanan plus hidangan penutupnya.
  •   Biarpun oppaku yang satu ini keliatan pendiem tapi untuk urusan menjaili hyung-hyungnya oppaku ini  jago banget *hahhaaha
  • Pernah suatu hari Ryeo wook ama Sung min dateng ke acara radio punya Kang in,sepanjang tuh acara Wooky dieeeem aja terus pas ditanya kenapa wooky malah jawab “aku kira acaranya fans boleh melihat,makanya aku menata rmbutku,ternyata fans tidak boleh melihat..” sontak yang ada disitu langsung ketawa ampe pengen nangis *ihh imutnya idola gw yang satu ini.
Udah segitu aja sedikit fakta tentang Ryeo Wook,kita liat aja fotonya,


Sabtu tanggal 4 juni lalu Ryowook and para oppadeul mampir ke tanah air q tercinta untuk menghadiri acara Kimchi yang merupakan kepanjangan dari Korean Idols Musics Hosted in Indonesia

Hmm,q suka banget gaya pakaiannya,ditmbah dasi yang buat dia tambah manis..

*Baru-baru ini Ryeo Wook baru aja pemotretan buat album terbarunya yang berjudul “too perfect” ama Super Junior-M dengan tmbahan Sung min dan Eunhyuk tanpa Hangeng.

*Lihat betapa cerianya oppaku yang satu ini kalo lagi ama SJ-M,apa tuh bawa bungkusan love?? #pasti mau dikasih ke aku ya oppa??

tentu aja ga kalah cerianya kalo lagi ama Super Junior (utuh)..

Malaysia ( kalo ga salah ) adalaha terminal pemberhentian terakhir mereka setelah Super Show 3 usai..
*hmmm..oppa ku sekarang kurus,mungkin karena kesibukannya jadi oppa kurang makan dan gw harap S* ga maksa oppa buat diet ekstra ketat.soalnya kalo oppa kekurusan oppa jadi ga imut,kalo kegendutan kaya foto yang di bawah ini matanya jadi ga bagus juga... 

*dengan matanya yang segaris plus kacamatanya,gendut,ga nyangka dengan diet dan olahraga giat oppaku bisa kurus kaya sekarang

*sekarang *jreng..jreng..berubah drastis bukan?matanya lebih hidup,terus kalo senyum tambah manis,suaranya makin bagus,makin jail,makin semuanya hahaha #”ah,Frida..kamu minta dicium ya..

*gayanya juga ga kalah keren ama model-model made in Holliwood (halah belain banget)

*lihaaaaaattttt,cool banget ga seyyyy?????,
Hmmm,gw suka ama ama gaya-gayanya,tapi gw paling suka kalo dia rambutnya pas lagi Hitam,yah tipikal orang Asia lah.kya foto ini :
*kalo foto kaya gini,keliatan tuh kalo dia cowok (bgt!!),ini fotonya lagi :

*ini salah satu foto dari adegan di mv SuJu yang sorry-sorry answer
kalo lagi nyanyi,menjiwai lagunya apalagi kalo sambil main piano ga heran kalo oppa gw ini dikenal mempunyai jiwa musikalitas yang tinggi..
*wooky oppa tuh selain jago masak, hobi ngejailin hyung2nya, punya spirit yang tinggi dan suka banget mampir ke acara radio member lainya walaupun abis bolak-balik Korea-Cina dan yang ga boleh terlewatkan ya bernarsis2 ria kaya gini....

*dengan gaya imut andalannya,dan selalu bikin gw tambah sayang dan pengen gw gigit gyahahaha.love u more..love u more..




*berapa kali sih mesti gw bilang kalo dia imut abisss..




*Ryeo Wook gw yang juga suka belanja,dan baru-baru ini gw dapet fotonya hasil browsingan gw,keliatan kalo dia lagi jalan ama cewek,kayanya sih abis belanja gitu,walaupun gw sedikit cemburu (cemburu itu berarti gw cinta kan??),tapi apa yang lebih membahagiakan selain melihat orang yang kita cintai bahagia? (klise bgt).yahhh walau bagaimanapun gw tau dia juga berhak bahagia kan??




*sayang banget ga keliatan muka ceweknya,dan keliatan kalo orang-orang dipinggir jalan pada ngeliatin,kalo adek gw ada salah satu antara mereka pasti pulang-pulang adek gw langsung teriak “mba Frida tadi gw liat idola yang lagi lo bangga2in lagi abis belanja ama cewek..”



*bener-bener jago nih paparazi ngambil gambar,dan gimana reaksi S* ent menanggapi ini?gw harap ga terjadi apa-apa.karena gw ga pengen liat dia sedih,nangis dan bekerja untuk S* tanpa tekanan
karena gw pengen liat liat dia selalu tersenyum,ceria,dan memberikan yang terbaik untuk E.L.F

Sekian dulu..semoga para istri-istrinya Wooky oppa menikmati..Annyong..

2 komentar:

  1. aku juga suka bgt sama ryeo wook, baru sih sukanya. foto2 d blog kamu keren2

    BalasHapus