Rabu, 22 Juni 2011

my story about these day..





..Postingan ini gw bikin hanya untuk uneg2 semata so please no bashing, coments? Ok, read its ok..

Menutup hari malam dengan makan malam ditemanin menonton tv yaitu Pop in Seoul yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi Korea,Arirang.

Dan yang bikin gw bete adalah tentang beberapa Personil yang dianggap terkenal. Dan gw shock saat Yoona member SNSD itu dinobatkan dan bahkan jadi nomer satu??!!! *hah ga percaya gw. Gw pikir dia biasa ajah yah cantik dan imut #hoekkkk, iyalah tapi kalo gw milih mah si Soo hyun or so hyun or sapalah terserah!! yang manis dan pantes dapet penobatan itu. And what??????? Dia pantes dijadikan salah satu idola/selebriti sejati???? Oh no,menggelikan!!

siapa sebenarnya Yoona SNSD itu? Gw akan tanya mbah google..

tage Name: YoonA
Birth Name: Im Yoon Ah
Nick names : Deer Yoona, Him Yoona (Strength Yoona), Goddess Yoong, Yoong
Motto : Be confident in everything
Group Position : Supporting Vocalist
Languages : Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: May 30, 1990
Height: 166cm (168cm or so she states herself)
Weight: 47kg
Blood Type: B
School: Daeyoung High School, 2nd Year
Casted: 2002 SM Saturday Open Casting Audition

..Ternyata yah tuaan gw satu bulan, tapi untuk masalah imut gw yakin gw ga kalah, #kepedeaan lo Da..Yoona it emang paling disenengin temen2 cowok gw yang demen ama k-pop mungkin emang dia paling imut, bahkan beberapa member Super Junior pun suka ama Yoona, contohnya Ryeowook yang gw baca dari salah satu faktanya bahwa Ryeowook pernah buatin lagu buat Yoona, terus si Leeteuk pun ikut ikutan kalo cewek idamannya adalah Yoona bahkan Leeteuk cemberut pas MC di suatu acara itu bilang kalo Yoona akan dijadikan istrinya. 

Walah, ga ngerti deh gw,whatever lah..

Yang pasti sejujur jujurnya dalam hati gw yang paling dalam kalo, gw cemburu?? Wooky oppa disngkut2in dalam hal kaya gini. Kenapa ga digosipin ama member Suju yang lain gitu kek!! Dan emang gw suka kesel mendadak ama keputusan gw untuk jadi ELF apalagi secara Ryeowook yang jadi bias a.k.a suami gw #lebayyyy

Dan gw berfikir suka pengen menyerah menjadi seorang penggemar

***selesai curhatan keselnya**

Sekarang giliran yang lain..

Rabu ini adalah tiba saatnya gw bersama temen2 gw kelas menghadapi Latihan Ujian ke-3. Gw tu ini lebih berat karena harus menghapalkan nama simplisia lebih dari 25. Dan gw tau gw ga bisa ngerjain tuh ujian yang modelnya ‘iseng2 berhadiah’ ditambah lagi sang asisten dosen yang biasanya ramah hari nin mungkin dia lagi bad mood. 

Ya Allah, ya Tuhanku yang selalu sayang sama aku..

Izinkan untuk sementara waktu ini membuang segala sesuatu yang ga penting dalam hidupku, izinkan aku untuk sementara waktu menutup diri dari seorang namja walaupun aku tahu ini mungkin menyalahi sang ‘fitrah’ yang sudah Kau berikan pada setiap manusia di bumi ini.. aku Cuma ingin melakukan apa yang aku suka tanpa di ganggu oleh pikiran yang tidak baik.

Aku tahu Kau pasti lebih mengetahui isi hatiku lebih dari yang aku tahu bukan.. 

Aku ga pengen melukai perasaan yang sebisa mungkin aku jaga agar ia tidak sakit dan terluka..

Apalagi sampai ia jatuh dan membunuh semua rasa ‘indah’ yang tersisa..

Aku tak mau, aku tak mau itu terjadi..

Aku ingin jika Engkau benar2 mengizinkan aku untuk mengenal ‘sang dia’ lebih baik, kirimkanlah dia dengan caramu yang paling bijaksana.dan  Maaf kalau aku belum bisa membaca petunjuk2-Mu..

Maaf juga kalau dalam perjalanan cintaku, aku selalu mencintai seseorang secara berlebihan..

Terima Kasih Engkau telah menegurku dengan cepat dan tidak sampai aku terjerumus lebih dalam lagi..

Izinkan aku untuk menemui sang waktu agar membantuku menyebuhi luka2 yang sudah2 bisa segera sembuh ya Allah. Aku juga butuh kekuatan-Mu..

Terima Kasih untuk segala cinta-Mu yang suci ya Allah..

Terima Kasih untuk anugrah yang tak henti hentinya kau beikan kepadaku..

Terima Kasih sudah diberi kesempatan bertemu senang luka agar aku bisa belajar lebih tegar menghadapi luka2 yang besok..

Menghadapi itu semua dengan doa tak henti dan tangis air mata..

Frida kangen pada-Mu Rabbi...!!!


남자 라서거미
As a Man – Gummy


새로운 시작은 언제나 두렵죠
saeroun sijageun eonjena duryeopjyo
하지만 이번만큼은 사랑이라 믿어요
hajiman ibeonmankeumeun sarangira kkok mideoyo
팠던 이별 보다 행복해지려고
apatdeon ibyeol boda deo haengbokhaejiryeogo
대와 우리 영원을 약속하고 맹세하죠
geudaewa uri yeongwoneul yaksokhago maengsehajyo
하지만 잦은 관심이 작은 부담이 되겠죠
hajiman jajeun gwansimi jageun budami doegetjyo
끊기 싫은 통화를 점점 귀찮아하겠죠
kkeunki sirheun gin tonghwareul jeomjeom gwichanhahagetjyo
커지는 사랑을 그댄 집착이라 하고
keojineun sarangeul geudaen jipchagira hago
시간이 갈수록 이렇게 작아지는걸
sigani galsurok nan ireoke jagajineungeol
남자라서 남자라서 죽어도 몰라요
geudaen namjaraseo namjaraseo jugeodo mollayo
부족해서 너무 못나서 그대만 바라보고 있죠
naega bujokhaeseo neomu motnaseo geudaeman barabogo itjyo
그댄 남자라서 남자라서 이해 못하죠
geudaen namjaraseo namjaraseo nal ihae motajyo
그저 자유롭고 싶겠죠 변할 수는 없겠죠 남자라서
geujeo jayuropgo sipgetjyo byeonhal suneun eopgetjyo namjaraseo
곁에 있는데 맘이 허전하죠
nae gyeote inneunde wae mami heojeonhajyo
랑한단 말투가 예전 같지 않죠
saranghandan maltuga wae nan yejeon gatji anchyo
기나긴 기다림이 갈수록 어려워
ginagin gidarimi nan galsurok eoryeowo
포기하고 싶다고 수백번을 생각하죠
pogihago sipdago subaekbeoneul saenggakhajyo
그대가 잠들기 불안해 이루고
geudaega jamdeulgi jeon nan buranhae jam mot irugo
밤새도록 연락이 끊기면 미쳐버리죠
bamsaedorok yeollagi kkeunkimyeon michyeobeorijyo
많은걸 바라는 그런 여자가 아닌데
manheungeol baraneun geureon yeojaga aninde
무심한 한마디 말에 무너지는걸
musimhan hanmadi mare nan tto muneojineungeol
그댄 남자라서 남자라서 죽어도 몰라요
geudaen namjaraseo namjaraseo jugeodo mollayo
내가 부족해서 너무 못나서 그대만 바라보고 있죠
naega bujokhaeseo neomu motnaseo geudaeman barabogo itjyo
그댄 남자라서 남자라서 이해 못하죠
geudaen namjaraseo namjaraseo nal ihae motajyo
그저 자유롭고 싶겠죠 변할 수는 없겠죠 남자라서
geujeo jayuropgo sipgetjyo byeonhal suneun eopgetjyo namjaraseo
여전히 우리 처음 만난 그날 같은데
nan yeojeonhi uri cheoeum mannan geunal gateunde
그대 미소 앞에 한없이 설레이는데
geudae miso ape haneobsi tto seolleineunde
이런 작은 표현 조차 우리에겐 어색해
ireon jageun pyohyeon jocha uriegen eosaekhae
하지만 남자라서 남자라서 아직도 그댈 사랑해요
hajiman namjaraseo nae namjaraseo ajikdo geudael saranghaeyo
남자라서 남자라서 죽어도 몰라요
geudaen namjaraseo namjaraseo jugeodo mollayo
부족해서 너무 못나서 그대만 바라보고 있죠
naega bujokhaeseo neomu motnaseo geudaeman barabogo itjyo
그댄 남자라서 남자라서 이해 못하죠
geudaen namjaraseo namjaraseo nal ihae motajyo
그저 자유롭고 싶겠죠 변할 수는 없겠죠 남자라서
geujeo jayuropgo sipgetjyo byeonhal suneun eopgetjyo namjaraseo



TRANSLATION

A new start is always frightening
But at least this time I truly believe it’s love
Trying to be more happy than my painful separation
You and we should promise eternity and swear on it
But frequent interest may give minor pressures
Might get annoyed of the long calls I don’t want to end
You might call the expanding love, obsession
As time goes by I’m getting smaller
Since you’re a man, since you’re a man, you wouldn’t know even if you died
Since I’m lacking, Since I’m foolish, I’m only looking at you
Since you’re a man, since you’re a man, you don’t understand me
You probably just want to be free, you probably won’t be able to change, because you’re a man
You’re next to me but why does my heart feel empty
Why is it that your words “I love you” don’t sound the same as before
the long waits are getting harder and harder
I think of giving up hundreds of times
I feel uneasy and can’t sleep until you fall asleep
I go crazy when I can’t contact you throughout the night
I’m not a woman who expects many things
But I collapse from one of your inattentive words
Since you’re a man, since you’re a man, you wouldn’t know even if you died
Since I’m lacking, Since I’m foolish, I’m only looking at you
Since you’re a man, since you’re a man, you don’t understand me
You probably just want to be free, you probably won’t be able to change, because you’re a man
I still feel like when we first met
I flutter in front of your smile
But even these small expressions are nowhere to be found between us
But since you’re a man, since you’re my man I still love you
Since you’re a man, since you’re a man, you wouldn’t know even if you died
Since I’m lacking, Since I’m foolish, I’m only looking at you
Since you’re a man, since you’re a man, you don’t understand me
You probably just want to be free, you
Source : moonlightunes



Tidak ada komentar:

Posting Komentar