Senin, 20 Juni 2011

My Bestfriend for everlasting




여러분들도 좋은 우정 영원히 간직하세요..( yeoreobundeuldo joheun ujeong yeongwonhi ganjikhaseyo..) ” Anda
sekalianpun… jagalah persahabatan yang indah hingga selamanya….”


Sahabat...

Selalu menjadi salah satu orang orang penting dalam kehidupan ku..

Selalu salah satu dari sekian hal yang ingin aku jaga kesuciannya..

Karena Sahabat merupakan salah satu hadiah terindah dari Allah yang Dia kasih untukku..

Tempat yang aku percaya untuk berbagi..

Tempat yang aku percaya untuk melangkah kemanapun aku pergi..

Tempat aku belajar agar tidak menjadi pribadi yang egois..

Tempat aku berbagi kesedihan, kesenangan..

Tempat aku belajar agar aku menyukai hal yang tidak ku sukai..

Tempat aku mengungkapkan bahwa hari ini aku ‘jatuh cinta’..

Bohong kalau aku tidak pernah bertengkar, itu adalah salah satu bumbu Persahabatan kami. Tapi kami selalu bisa melewati semua itu dengan baik..

2 sahabat yang kumiliki sejak duduk di bangku SMA itu, terkadang kami suka berbeda pendapat, tapi Salah satu dari kami pasti berusaha untuk mengatasinya.

Walaupun kami terkadang di pisahkan oleh sebuah dinding yang disebut kesibukan, tapi jika ada waktu luang sedikit saja kami tak pernah menyia-nyiakannya, walaupun hanya beberapa jam tapi kami selalu memanfaatkan kesepatan yang Allah berikan untuk kamidengan baik..

Ah..bahagianya..!!

Siapa kedua sahabatku itu???

Ini dia...
·        Rosma Tanjung
·        Restu Iryanti


Sahabat yang ku harap selalu memberikan cintanya padaku..

Selalu disampingku dan menghargai segala keputusanku


Aku yang ingin selalu memeluk mereka jika mereka kembali bersamaku lagi..


Selalu bersama bahkan disaat tergila..


Dan narsis-narsisan ga bakal terlupakan saat kita bertemu..


Kita akan selalu bersama dan membuat orang orang di sekitar kita iri bukan??



Rosm,Rest walaupun suatu saat nanti kalian pergi dari hidupku, kalian akan selalu jadi sahabat terbaik yang pernah ku punya..

Aku akan selalu memeluk kalian dengan hangat jika kalian ingin kembali padaku..

Percaya ga kalian kalau persahabatan kita sudah 6 tahun..

Kita yang dipersatukan oleh Allah karena mengikuti ekstra kulikuler yang sama yaitu Karya Ilmiah Remaja..

Walaupun beda kelas tapi ita selalu keluar istirahat bareng, bahkan gara gara kelamaan di kantin kita sama sama dihukum bareng.

Ga pernah aku sangka kita sudah melalui waktu yang sulit bersama dan bangkit bersama lagi pada akhirnya 

Kita harus saling mendoakan yang terbaik untuk diri kita masing masing kan..

Walalupun kalian sudah berkali kali bikin aku ingin mundur dari persahabatan ini, tapi aku tahu dalam hati ku yang terdalam aku ga bisa meninggalkan kalian

#janji takkan meninggalkan aku???

Doaku selalu pada Allah, agar kita bisa selalu menjaga persahabatan ini sampai hanya tanah merah yang menghadang..

Aaammmiennn...^^

..aku mencintai kalian sepeti saudaraku sendiri karena Allah, Rosm,Rest..fighting^^


너와 내가 영원히 단짝친구로 지낼 있기를 바래요neowa naega yeongwonhi danjjakchinguro jinael su itgireul baraeyo ) : saya berharap kamu dan aku menjadi teman baik untuk selamanya







Tidak ada komentar:

Posting Komentar