Sabtu, 04 Juni 2011

catatan ku tentang Kimchi festival








우리 만남은 우연이 아니고 그것은 우리의 바램이있다( uri mannameun uyeoni anigo geugeoseun uriui baraemiitda = pertemuan kita ini bukanlah sebuah kebetulan namun itu ada dalam harapan kita ).


Akhirnya hari ini mereka datang..

Tepat pada tanggal 4 Juni 2011,mereka (Super Junior) bersama kawan-kawan mereka yaitu The Boss, Park Jung Min, Girls Day,dan X-5. Mereka datang memenuhi permintaaan kerinduan para E.L.F di Indonesia yang ga berputus asa berdoa agar idola mereka tak terkecuali gw bisa hadir  membawakan beberapa buah lagu di acara KIMCHI (Korean Idols Music concert Hosted in Indonesia). Walaupun tanpa Siwon yang batal hadir karena dramanya,tapi gw yakin para E.L.F di luar sana pasti tetap bergembira. LUCKY huh??


Dan gw ga perduli seberapa ga sukanya para E.L.F dari negeri lain yang mencoba memprovokasi para sahabat-sahabat  ELF Indonesia. Mereka udah berusaha dateng saat banyak orang membicarakan betapa buruknya negara gw, betapa ga pentingnya negara gw untuk disinggahi.

Dan diriku..

Disini..

Tak bisa berbuat apa-apa..

Dengan notabene hidup gw ang penuh dengan praktikum sebagai mahasiswa Farmasi,yang ga boleh asal minta izin dengan alasan yang ga jelas. Gw Cuma bisa menerima semua itu dengan ikhlas dan Positif  Thinking bahwa Allah pasti punya alasan kuat buat ga mempertemukan gw dengan mereka. Bahwa ‘Sang Maha Pencipta’ kita lebih akan memberikan apa yang kita butuhkan,daripada sekedar apa yang kita inginkan.


Tapi..gw akan selalu support mereka?? Ya dong..

Dan.. sampai nulis postingan ini masih ga percaya bahwa para Oppadeul SuJu lagi pada nyanya di Istora Senayan. Allah bener-bener kasih gw kebahagian dengan mengabulkan doa gw yang terdalam bahwa mereka akan manggung di sini,membawakan lagu favorit kawan-kawan ELF gw, walaupun gw sakit hati ga bisa nonton.Tapi...gw tetap bersyukur banget..!!!

Dari Twitter yang gw buka pas gw bela-belain pulang kuliah dengan cepat tanpa acara ngelayab,langsung ada Tweet yang bikin gw dan jutaan ELF lainnya pupus kalau Super Show 4 bakal ga diadain di Jakarta, yaitu perkataanya *sensor* begini :

“ELF Indonesia, jagalah SuJu dengan baik agar kami bisa membawanya ke sini lagi..” yah begitu intinya.

Dan tidak...

Gw akan selalu berfikir positif kalau SS4 bakal diadain di Indonesia kalau Allah mengizinkan.Tinggal berdoa dan dukungan dari para ELF.

Dan sekali lagi gw ga perduli sama omongan orang-orang ga penting, agak sedikit kecewa memang tapi kecewa itu tergantikan dengan tweetannya para Oppadeul  seperti dibawah ini :

@Heedictator Heechul : Let’s go~ Indonesia J

@ryong9 Ryeo wook : 처음으로 가는 인도네시아 자카르타 고고 ~~>< 인도네시아 공연 대만 팬미팅 파리 에셈타운 콘서트 와우 ~쭉쭉 달려보자 ~~~~~^0^. yang intinya kalau ini pertama kalinya dia dateng ke Jakarta,Indonesia.

Terus Si won juga ga lupa nge tweet :

@siwon407 : Just got home. Wish i was in indonesia! God bless :D !!

....Huaaaaaaaaaaaaaaa...Ryeo wook oppa nge tweet,seneng banget gw secara dia kan bias gw.wkwkwkwkw..

Sekali lagi ELF Indonesia tetap semangat..
Udah ah nulisnya,besok kan gw mw bangun pagi (abis sholat subuh ga tidur lagi kaya biasanya).langsung cari infotaiment yang nampilin Suju..kkkkkk
Annyong,Saranghae^^...23.56

NB : oya..Suju pulangya abis konser ya..itu dari hasi twwetnan grup yang begini isinya :

@SIWONestlogy Siwonnest (최시원)
[SJ FLIGHT] Back to Korea tonight with Flight GA878, Departure 23:25pm (11:25pm). (via:@KyuhaeBiased)

Wahh..pasti mereka cape banget ya??abis tiba di bandara Soekarno Hatta langsung meluncur ke Istora Senayan, konser, eh langsung pulang, pasti mereka cape banget.
Ok. sleep well our Oppa...i’ll miss u^^ bye..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar