Kamis, 15 Desember 2011

ff You are my snow white (oneshoot)






Cast                : Yesung super junior

                           Author hehe

Lenght           : oneshoot

Genre             : romance, gaje


*note               : gw lagi suka ama yesung, tapi tetep cinta ama Ryeowook so dont bash ok

I’ll keep on fellin everytime

You are in my herth
Baby don’t cry it’s all right now
I want it be the two of us


I’ll keep on dreamin everytime
I know i’ll just fine your love
As we embraced each other in our arms
We became one

Menyapa kehadiranmu pagi ini sungguh terasa menyenangkan, melihat senyuman manismu yang menyambut sapaanku seperti mendapat kehangatan di waktu dhuha. Teruslah sperti itu jangan pernah berubah.
Bisikan padaku bahwa kau bahagia bersamaku..
Kau mulai berlari dan berteriak “kejarlah aku Jong woon oppa, jika kau berhasil menangkapku kau boleh memilikiku..”
Dan aku mulai mengejar dan terus meneriakan namamu, haha hal yang tidak pantas untuk orang seusiaku aku rasa..
Tapi biarlah dunia berkata apa..

There’s no one by the snowy sidewalk
Our breath became pure while petals
Your hand’s softly clenched in your pocket
Slowy warming up my heart

Two lonely pople wanted to test
 Just how profoud love is
Only by my tears shall i be happy
And that is what i believe so


“huaaaaaa....”

Dia berteriak2 ketika aku berhasil menangkapnya, mengangkatnya dan memutarkan tubuhnya..
“daripada oppa berteriak memanggil namaku seperti tadi lebih baik oppa bernyanyi untukku..” omelnya
“tidak mau, suaraku mahal kau harus jadi istriku baru aku akan menyanyikan lagu apapun yang kau mau setiap hari...”kataku sok jual mahal
“kalau begitu aku mau pulang..” katamu mulai marah
“hmm baiklah chagii..” jawabku akhirnya

I’ll keep on my fellin’ everytime
You are in my hearth
Baby don’t cry its all right now
I want to be the two of us

I;ll keep on dreamin’ everytime
I know i’ll just find tour love
 As we embraced each other amidst the snow
We became one

Aku ingin selamanya kita menjadi satu seprti ini, bisakah?? Ya, aku akan menjaga perasaanku ini padamu seperti pertama kali aku jatuh cinta padamu, cinta yang hanya untuk dirimu, untuk kau yang sudah lancang mengubah diriku yang sedingin musim dingin menjadi pribadi yang lebih hangat seperti musim semi yang indah. Begitu sering aku mengunjungi berbagai belahan bumi, sesring juga aku bertemu wanita yang begitu bersinar, tapi kenapa hanya cintamu yang selalu aku temukan..
Ada apa dengan diriku???

Ah Ah... I know i’ll just find something

Everyone hurries home
Where does time carry our hopes??
Because surely, in a single second
The present from God
Our future will start

I wonder what lies ahead of us?
Our dream will become the real answer
The valuable felling of you being here
Is my strength you see

Tapi satu yang pastinya aku yakin bahwa kau adalah hadiah terindah dari Tuhan untukku, kaulah snow white penghias musim dinginku dan bahkan untuk segala musim. Jadilah pendamping hidupku bantu aku melewati segala musim yang akan kita lalui di hari2 kedepan dengan kebaikan hatimu yang indah dan mimpiku selama ini akan menjadi kenyataan.

I’ll keep on my fellin’ everytime
You are in my heart
Baby don’t cry its all right now
I want us to be together

I;ll keep on dreamin’ everytime
I know i’ll just find tour love
 As we embraced each other amidst the snow
We became one

Even ketika aku harus meniggalkanmu untuk beberapa lama, kau selalu memberiku kepercayaan memegangi tanganku yang mulai dingin dengan kehangatan tanganmu, dan berkata tidak akan ada cinta jika tidak ada kepercayaan, kau selalu tahu kalau aku tak pernah bisa jauh darimu, tak bisa untuk sehari saja tidak menatap mata beningmu, kau tahu, kau adalah nafasku?dan tersa sesak jika persediaan oksigen dalam tubuhku berkurang.

Warmth is also sorrow
Which can heal you
Do not leave my side
If you can do that’s enough
Because i love you

I’ll keep on my fellin’ everytime
You are in my heart
Baby don’t cry its all right now
I want us to be together

Cintamu yang selalu bisa menyembuhkan beban jiwa dalam hidupku, jangan pernah jauh dari sisiku itu sudah cukup memberikanku kebahagiaan, jangan pernah befikir kau bisa ajauh dariku ataupun sebliknya. Terimalah perasaan cintaku dan menikahlah denganku, aku berjanji akan selalu ada disisimu, tak akan pernah lelah untuk terus mencintaimu walaupun musim silih berganti..
Tetesan air matanya saat aku melamarnya tak akn pernah bisa aku lupakan..
“heyy kenapa kau justru menangis? Aku kan melamarmu bukan ingin membunuhmu..”ucapku
“a aku hanya tidak menyangka seorang jong woon akan melmarku, ketika banyak wanita yang lebih segalanya dariku tapi kau justru malah memilihku..” jawabnya
“hehe karena aku melihat hatimu bukan bagaimana rupamu..” ucapku lagi
“apa kau juga sudi untuk memilihku memiliki hatimu..??” tanyaku
“i do oppa..” ucapnya akhirnya dan aku mencium keningnya

I;ll keep on dreamin’ everytime
I know i’ll just find tour love
 As we embraced each other amidst the snow
We became the light

Ah Ah.. I know  i’ll just find  your love
Ah Ah.. i will protect only you

Cinta dan kebahagiaan kita berdua akan selalu menjadi penerang bagi dunia, di semilir angin yang berlalu bahwa kau mencintaiku selamanya^^


Huuuuuu ff yang akhirnya selesai ditengah padatnya deadline tugas kuliah yang semakin menggila, daripada gw tambah jenuh mending berduaan aja ama yesung opaa^^
Ini ff gw terinspirasi dari lagu snow whitenya SJ, jadi sekali lagi ini hanya ff, tapi yang mau komen ya silahakan,monngo^^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar