Sabtu, 31 Desember 2011

NEW YEAR 2012^^

Hhhuuuuuuuu........^^

Tahun Baru segera tiba...selamat datang 2012.. U,U

yipieee..tahun 2012 akhirnya datng juga, tahun penuh kejutan kejutan tak terduga yang datang dari Allah akan segera meninggalkan kita, saatnya menutup buku 2011 dan membuka buku baru lagi di angka 2012 dengan penuh suka cita, harapan, doa dan mimpi mimpi yang belum teraih, berusaha berdiri diatas kaki sendiri walaupun kadangkala diselingi dengan terjatuh..

ini adalah postingan terkhir gw di tahun 2011, tahun yang menjadi awal gw kenal sama dunia nge-blog. tahun yang akan gw isi dengan doa + harapan + usaha + ikhtiar = selanjutnya Allah yang menentukan.
huff^^ meniti tahun 2011 dengan air mata, senyum dan tawa. banyak kesalahan dan kesuksesan yang sudah diperbuat. tapi tahun ini gw berharap
:

  • lebih dekat lagi sama Allah, sholat ga ngaret, banyak sedekah, puasa sunah tambah rajin, sholat sunah ga bolong2 dll
  • makin jadi anak kesayangan Mom and Dad too 'maybe'
  • IPK makin bagus, dapet kesempatan double degree lagi kek gituu, KERJA JUGA..
  • ketemu boyband FAVORIT SEPANJANG MASA ~~ SUPER JUNIOR
  • makin mandiri, ga takut pulang malem kalo harus PRAKTIKUM >.<
  • laptop gw 'dibalikin' jadi ga harus ke warnet buang2 waktu #halah
  • semoga PERSAHABATAN GW, RESTU ama ROSMA langgeng
  • dipersatukan ama KIM RYEO WOOK super junior # ngimpi kali lo DAAA..
  • makin banyak pengalaman yang baik2 and makin banyak temen
  • makin CANGGIH bahasa Inggris and bahasa Korea

AMIEENNNNN... YA ALLAH^^

"..senjatanya orang Muslim adalah Doa..."

gimana banyak ya harapan gw?? haha. namanya juga harapan dan impian boleh dong, suka2 dong..
sebagai penyemangat harapan2 gw, akan gw kasih beberapa kata mutiara dari beberapa penulis favorit gw :

"..Jika hari ini engkau menderita, nikmatilah karena inipun akan berlalu, jangan biarkan dia pergi, kemudian bila engkau harus menderita suatu saat nanti dan engkau tidak sanggup menahannya, nikmatilah rasa sedihmu dengan mengenang kesedihan lebih dalam yang pernah engkau alami. Bayangkan kesedihan yang lebih memar pada hari akhir nanti jika engkau tidak dapat melewati kesedihan kali ini. dengan menemukan penghapus dosa pada musinah yang engkau alami kini. nikmatilah rasa galaumu dengan bertafakur lebih banyak atas permasalahan yang engkau hadapi dengan memikirkan kedewasaan yang engksu gapai atas resah dan galau itu dengan kematangan yang akan engkau miliki setelah berhasil melewati semua itu.."

By : Azi book

"..Disetiap udara yang kau temukan, disana akan ada ALLAH yang senantiasa mendengar doamu.."

By : Asma Nadia book

"..Bahagialah bila kau masih punya mimpi. hidup hanya sekali berikanlah yang terbaik.."

By : Takiziana Fauzi

"..Cinta bukanlah menerima pasangan yang sempurna, tetapi menerima pasangan kita dengan sempurna.."

By : Asma Nadia

"..Fill you'r paper with the breathings of your heart.."

By : William Wordsworth

"..Cinta adalah fitrah manusia yang murni, yang tak dapat dipisahkan dengan kehidupan manusia. ia selalu menjadi kebutuhan, jika seseorang ingin menyelaminya dengan cara terhormatdan mulia, suci dan penuh takwa, tentu ia ingin mencapai keinginannya yang suci dan mulia yang diridhai ole Allah S.W.T.."

By : KH. Abdullah Gymnastiar

huhuhuuuu...sekian dulu postingan gw semoga bermanfaat, jadilah wanita tangguh dan sholehah yang menjadi perhiasan dunia ini..

HAPPY NEW YEAR .. GOOD BYE 2011^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar