Sabtu, 31 Desember 2011

ff You'r Tears

Tittle    : Sungmin Cry??

Genre    : Friendship, Gaje

Lenght    : oneshoot

Cast    : Members of Super Junior

 Author pov~~
semua member Super Junior sedang berkumpul diruang tengah mereka, dari pagi semua member sudah punya rencana untuk mengerjai Sungmin di hari ultahnya yang akan mereka berikan secara surprise malam hari nanti. rencana yang disusun rapi oleh si evil magnae Cho Kyu Hyun

Sungmin  : *dalam hati* hari ini tidak ada jadwal, aku ingin megajak teman2 keluar rumah ah, kan membosankan kalau malam tahun baru cuma di dorm.
ke ruang tengah..

Sungmin  : teman2 hari ini kan malam tahun baru, kita keluar dorm yuk, di dorm sangat membosankan

Ryeowook  : maaf hyung aku tidak bisa, nanti malam aku ada janji dengan pak Sooman untuk melihat lagu baru yang aku buat

Siwon  : hhh..aku juga ayahku memintaku menemaninya dirumah

eunhyuk  : kalau aku janji dengan donghae nonton film dikamar kami

Sungmin  : tapi kan bisa lain kali kau menontonnya

Donghae  : tidak bisa..kau kan tahu hyung besok2 kita punya jadwal padat



Sungmin  : *menoleh ke sang kekasih,kyuhyun* chagyy kau mau kan menemaniku??*kedip2 mata* ayolaahh kita kan sudah lam tidak kencan ??

Kyuhyun  : maaf chagyy aku sudah ada janji dengan changmin untuk membicarakan proyek kami,,

Sungmin  : *menoleh ke sang leader alias leeteuk, leeteuk langsung salah tingkah* teeuki hyung, semuanya tak mau ku ajak keluar, kau mau kan menemaniku keluar??kumohon hyung..

Leeteuk  : maafkan aku sungmin~ah aku ada janji dengan Kang Sora, tidak enak jika aku harus membatalkannya,coba kau ajak saja shindong

Shindong  : aku juga kan ingin kencan dengan Nari, memang kau saja yang mau kencan aku juga iya tauuuu..

Sungmin  : *kenapa dengan mereka semua? sebentar lagi kan ulang tahunku tapi mereka sudah punya rencana keluar sendiri2, bahkan mengingatnya saja sepertinya mereka tidak. yasudahlah aku keluar sendiri saja.mereka membosankan,tak tau mengisi waktu liburan..*

Sungmin  : ya sudah teman2 kalo tidak ada yang mau. aku keluar saja sendiri..annyong *tampang melas*

ALL  : diemmm

sungmin keluar dorm sambil menahan air mata yang hampir jatuh, sambil bertanya2 kenapa merka semua jadi aneh padahal mereka selalu ceria menyambut ulang tahunnya yang bertepatan dengan tahun baru, tapi kali ini....

sungmin yang sudah mengeluarkan air mata langsung mengusap air matanya begitu dia melihat Yesung berpapasan dengannya.

Yesung  : sungmin~~ah kau menangis?? kenapa tidak ada yang mau menemanimu keluar atau kau bertengkar lagi dengan Kyu??

Sungmin  : ne..mereka tak ada yang mau ku ajak keluar, mereka jahat seka....*disela yesung*

Yesung  : kau ini cengeng sekali bersikaplah sesuai umurmu, tak mau kau ajak saja, kau sudah menangis.. seperti wanita saja.. *sambil ngeloyor pergi*

Sungmin  : *melongo, 

*** @ Dorm Suju,

Ryeowook  : Yesung hyung kau tadi bertemu dengan sungmin hyung tidak?

Yesung  : nee..tadi dia mengusap air matanya,aku pura2 marahi saja dia hahaha kalian akan tertawa kalau melihat wajahnya hahaha

ryeowook  : tega sekali kau hyung, bagaimana kalau nanti dia gantung diri dipohon toge..

Kyuhyun  : Yesung akan aku jadikan makanan Heebum kalau itu terjadi..

Eunhyuk  : kau memang hebat dalam hal sadis seprti ini hyung

Leeteuk  : aku juga tidak tega tadi, apa aku sudah menyakitinya ya?? ini karena kau Kyu..

Donghae  : tenang teukki hyung Sungmin tidak akan begitu

Shindong  : syyudahh, syyudah leybih bayyik kyyita syyyapkan pyyyestanyyua syukarangg * sambil ngunyah keripik

Siwon  : oiii.. oii ryeowook kau sudah siapkan cake yang kau buatkan belum? shindong hyung daripada kau menghabiskan cemilan sperti itu lebih baik kau berjaga diluar siapa tahu sungmin kembali bisa berabe rencana kita. ayo siapkan kajjjaa..

Leeteuk  : oii..oii.. memang disini siapa pemimpinnya..

siwon  : heheh sory hyunggggg

@ sapphire blue cafe

Sungmin  : ini sudah jam 12 malam kembang apinya indah sekali, pasti akan lebih indah jika bersama. aku kembali sajalah ke dorm siapa tahu mereka sudah kembali ke dorm

@ Dorm suju

Shindong  : hhh..hhhh pallii palli.. sungmin datang cepat matikan lampunya teman2

Sungmin  : *buka pintu* aigoo~~ kenapa dorm gelap sekali bukankah tadi eunhae couple bilang mau di dorm saja??

*klik suara lampu dinyalakan


ALL : SAENGIL CHUKA HAMNIDA.. SAENGIL CHUKA HAMNIDA.. SARANGHANEUN URI SUNGMINNIE.. SAENGIL CHUKA HAMNIDA.. *kyuhyun bawa cake pink

Sungmin  : ahhhh kalian semuaaaa, teganya kalian padaku *nangis* gomawoyeo

Kyuhyun  : selamat ulang tahun my sungminie chagyy,

Ryeowook  : maafkan kami hyung, kami tidak bermaksud menyakitimu *peluk sungmin

Yesung  : hahaha bagaimana aktingku tadi bagus tidak sungmin~ah??

Sungmin  : hahahaha KAU benar2 hyungggg...


 Donghae  : jangan pernah berfikir kami akan melupakan ultahmu..

Eunhyuk  : tak akan pernah hahahaha

Shindong  : ayo cepat tiup lilinya, aku sudah tak sabar untukadegan makan kita

Leeteuk  : aku pikir kau sudah tahu kalau aku tadi hanya akting untuk mengerjaimu, sudah ayo buat permohonan dan tiup lilinnya

Sungmin  : hehe gamsahamnida kalian adalah saudara terbaikk selamanya  * make a wish : semoga kita akan tetap bersatu bersama ELF juga selamanya *fiuuhhhh (tiup lilin)

Siwon  : *melumuri wajah sungmin dengan cake

Sungmin  : siwon~ah awas kauuuu!!!

ALL : HAHAHAHA!!!

Kyuhyun  : chagyy, poppo U,U

Sungmin  : CHUUUPP~~

gimana ff gw, eh dirimu yg baca komen napa, sepi amat ff gw, tapi ff ini gw persembahkan buat ultahnya Sungmin lho, bikinya dadakan dengan ide dadakan juga jadi maap kalo ga jelas..

HAPPY BIRTHDAY LEE SUNGMIN^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar