Jumat, 30 Desember 2011

Lunch with lovely Mom^^


Diawali dengan makan siang di sebuah food court dengan menu Nasi + Ayam Teriyaki..


Traktiran menu makan siang dari sang Mommy tercinta karena udah nemenin belanja akhir tahun dengan diskon gede2an. senengnya ngeliat Mom ceria begitu...gw juga ikut seneng walaupun ga dibeliin apapun.


selesai makan siang di'sesi' terakhir akhirnya gw berangkat kuliah. sampe kampus gw telat kuliah Aqidah (tapi masih untung dapet absen n bahan kuliahannya sih). dilanjutkan dengan kuliah Patologi klinik dengan sang bu Dosen cantik tapi ga tanggung2 kalo ngasih tugas, selalu dadakan ampe lewat jam 6 dengan waktu mepet antara sholat, ngambil mencit dikandang, terus belajar buat kuis, tapi sang dosen praktikum ngasih soal yang sama sekali jauh dari apa yang gw pelajari..


kelar praktikum jam setengah sembilan pulang, dan ini yang paling bikin gw MARAH BESAR tadinya. temen sekelas gw yang tadinya gw mintain tolong buat anterin gw ke halte busway yang jaraknya 1 kilo dari jalan kampus gw ternyata udah nyampe kost'an dia dan sambil ketawa ketiwi gw telpon. ASTAGHFIRULLAH ALL'AZDIM ga begitu amanahnya tuh orang, oke ga amanah mungkin terlalu  berlebihan tapi kenapa bisa begitu aja lupa dengan apa yang udah gw ingetin berkali2 ke dia padahal gw udah nunggu selama 15 menit!!!!


GIMANA GW GA GONDOK, GA KESEL, GA PANIK!!! Apalagi gw masih dikampus jam 9 kurang seperempat. Seorang teman berinisial ‘L’ yang udah berhasil bikn hari yang indah gw jadi kalut!!


Tapi dibalik semua itu Allah masih sayang ama gw dengan kesabaran gw yang coba gw ‘cas’ sepanjang perjalanan. Alhamdulillah bis terakhir dari kampus ampe terminalnya yg biasanya ampe belokan doang, nunggu busway diperjalanan transit ga lama2 amat, dan diem2an ama Dad berakhir..


Ga kerasa udah mau tahun baru dan masih banyak yang harus diperbaiki..

Salam ukhuwah Islamiyah^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar