Sabtu, 19 November 2011

Road to Sea Games of Badminton 19.11.11



Akhirnya setelah bekerja keras menghadapi UTS yang sangat menguras tenaga dan segenap pikiran tibalah waktunya gw untuk bermain kembali bersama apapun yang gw suka. 

Kenapa gw taruh foto para tangan Super Junior yang memberi segenap kekuatan pada diri sendiri maupun orang orang sekitar?? karena pada hari ini pula I.N.D.O.N.E.S.I.A BERHASIL masuk ke babak FINAL dalam perhelatan Sea Games 2011. Ya Allah menang euy mereka menang >< 2-0 untuk Indonesia vs Vietnam. keren menurut gw permainan mereka, ga mencoba mengeluarkan Ego mereka masing2.SALUT^^..

Mengatasi kegalauan hari ini karena SS4 hari ini juga akan berlangsung di Seoul sana..huhu Eommaaa!!! pengen nonton, Tapi eh tapi gw berhasil sedikit mengatasi semua itu dengan nonton FINAL BADMINTON di Gelora Bung Karno Jakarta..

Berawal dari ras males2an yang sangat karena gw berencana mendekam aja tuh diKamar ama Lapyy gw, tapi pasrah deh gw pasrah karen adek gw mewek aja dari pagi minta nonton tuh pertandingan cuma mau liat couple Badminton yang jadi idola baru Bona-Ahsan. jam setengah 9 berangkat dengan perut kosong alias belum makan apa2, mampir dah tuh di salah satu resto Junkfood tapi eh belum rezeki kita2 karena sang ayam belum mateng ampe jam menunjukan setengah 10 akhirnya kita capcus dari Blok M menuju Istora karena gw yang takut kehabisan tiket.

sampailah gw di Istora, dan bertemu miss Stranger, yang penggemar berat Hendra Setiawan dan sampai gw pulang pun gw belum mengetahui nama dari miss Stranger tersebut, yang pasti gw tau dia penggemar K-Pop kaya gw juga. 
Setelah bernunggu2 ria dan berpanas2 juga berdiri abis tibalah gw memasuki lapangan yang adem dan megah juga euy^^ pake acara adek gw jatuh bebas segala, muadh2n ga apa2 dia. teriakan para suporter membahana menyambut kata demi kata sang Host dan tambah gila lagi teriakan mereka kalo sang pemain muncul, 
Ya Allah akhirnya gw bisa juga nonton pertandinag bulutangkis Live, melototin para idola pebulu tangkis idola ADRIANTI FIRDASARI, HENDRA SETIAWAN with couple MARKIS KIDO, MUHAMMAD AHSAN and her couple is BONA, LILIANA NATSIR yang menawan dan SIMON SANTOSO. ya itulah semua pebulu tangkis yang dah terkenal dan gw tau hahaha^^

Teriakan demi teriakan membahana walaupun sang tunggal putri harus kalah sama pemain Singapure yang belum apa2 #kata gw. pokonya mah seru2 di Tribune 2, gw juga ga kalah heboh ama penonton lain pake pasang stiker di kedua pipi imut gw, ambil2 foto ga jelas tapi sangat puas. dan permainan merka2 yang ga bikin gw sedikit mengatasi segala keGalauan gw hari ini gyahahaha^^
dan berdiri paling penting penting di antar segala macam berdiri di pertandingan itu adalah menyanyikan lagu kebangsaan kita semua INDONESIA RAYA denga suara merdu yang ga di buat2..

seperti itulah berakhirnya hari ini. ALhamdulillah bgt,Makasih Rabbi Q...

INDONESIA FIGHTING^^ !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar