Senin, 07 November 2011

6th 6th Year Anniversary Super Junior, cake from Indonesian ELF 6 november 2011


SAENGIL CHUKA HAMNIDA..

SAENGIL CHUKA HAMNIDA..

SARANGHANEUN URI SUPER JUNIOR..

SAENGIL CHUKA HAMNIDA..^^

Walaupun ulang tahun Super Junior udah lewat beberapa hari yang lalu tapi asep asep perayaannya masih tersisa..
bertepatan tanggal 6 November kemarin para ELF Indonesia merayakan Ulang tahun idola dari semua idola kita dengan membuat cake setinggi 5 tingkat. gila ga tuh??
walaupun gw ga tau persis kapan dan dimana tepatnya acara tersebut diselenggarakan tapi gw turut bahagia karena mereka *gw termasuk ELF iNDONESIA juga lho mencoba mengeksistensi kehadiran kita para Elf indonesia untuk turut serta merayakan hari jadi SUPER JUNIOR yang ke-6. berita ini juga baru gw liat di facebook gw dari page orang Philiphina yang punya..

yang jelas sekali lagi, gw mengucapkan selamat kepada SUPER JUNIOR yang telah meluluhkan perhatian gw yang selama Ini ga pernah fokus dengan hal hal ga penting. juga dengan pesona dan cara masing masing personil tersebut merebut segenap cinta gw *halah. semoga cinta antara ELF dan Super Junior tetap abadi seperti nama para malaikat Super Junior EVERLASTING FRIENDS..^^

HAPPY ANNIVERSARY..6TH,,SUPER JUNIOR..
AKU CINTA KALIAN *gaya siwon

..Park Jong soo..

..Han Kyung..

..Kim Hee Chul..

..Kim Jong Woon..

..Kim Yong Woon..

..Shin Dong Hae..

..Lee Sung Min..

..Lee Hyuk Jae..

..Lee Dong Hae..

..Kim Ryeo Wook..

..Choi Si Won..

..Cho Kyu Hyun..

..Kim Ki Bum..

plus..plus..Zhou Mi DAN Henry Lao..

credit : SUP3JUNIOR.WORDPRESS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar