Jumat, 04 November 2011

Super Junior Ryeo Wook twitter update^^

Postingan kali ini pas bertepatan dengan hari libur gw menyambut Idul adha. daripada harus ga jelas ngapain pas gw lagi puasa ini mendingan gw buka twitter, ga jelas nih kenapa laptopnya ngambek jadi gw ga bisa ngucapin Happy Annyversary di Tweeeettt.. huhuhu..


***okelah kalo begitu sebelumnya gw mau ucapin buat Super Junior K.R.Y Cho KyuHyun, Kim Ryeo Wook, Kim Yesung oopss salah alias Kim Jong Woon *eh bener ga tulisan gw Jong woon?? dari dulu gw salah mulu. yesungDahlah ini foto2 yang gw ambil LANGSUNG dari twitternya dia. tau aja gitu gw lagi kangen ma dia (emang tiap hari gw kangen ma dia),


@ryeong9 :
Super Junior Anda tetap kuat, tetap dingin ~ ~ My Best donggeuri Dongdong yiteukyihyeong pemimpin ajaib seperti aku ingin kau tinggal dengan heterozigot ^ ^ Have a nice day ~ ~> <


#gimana?? sama sama cute kan mukanya. kata gw mereka pantes banget kalo jadi hyung dan saeng, yup dia uri leader kita Super Junior Leeteuk oeo~ *gaya eeteuk




# ini dia uri dongdong-nya Wooky, ngomong2 sekarang uri dongdong makin langsing yuaaa, makin tampan^^



# huaaaaaa oppa jangan cium Hyukjae oppa, cium aku ajaaaaa.aku selalu menunggu ciumanmu *PLAK



#OMO Kyuhyun ama Wooky oppa sumpah lucu banget yua. gw suka gayanya Kyu oppa peyuuuk wooky. kenapa wooky oppa ngelirik Kyu ampe segitunya???
jawabannya adalah karena takut gw cemburu.hahahaha


# suka banget ama couple MinWook kalo ada couple baru gw pasti akan pilih cople Min Wook sebagai yang terfavorit, karena gw suka banget mereka sama sama imut abiezzzzz
*bahkan nyokap gw juga setuju lho kalo wooky oppa tuh imut Bangettt..


# ini dia ekspresi datar datar ajanya Wooky oppa, abis mukanya Donghae oppa datar juga kaya tivi *digampar fansnya Donghae


okelah gimana piku2nya?PUAS..PUAS..PUAS.. *gayanya tukul..
segini aja pikunya, gw kuciwa ga ada ama couple sejatinya Yesung. kalo ada pasti gw akan langsung pajang tuh piku dipp facebook gw.
sekian dulu postingan gw HAPPY ANNIVERSARY FOR SUPER JUNIOR K.R.Y. keep faith always for SUPER JUNIOR and ELF all around the world^^
HAPPY EIDUL ADHA FOR ALL MOESLEM><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar