Selasa, 10 Mei 2011

my first examination..


Assalamualaikum wr.wb
Annyong haseo...
        Ini adalah postingan blog gw yang pertama,berhubung gw besok ujian tapi untuk mata kuliah Biokimia besok boleh open book jadi gw ga boleh menyianyiakan waktu untuk nulis di blog gw kali ini..
        Pagi ini gw bangun jam 4 tepatnya buat sahur,yahh karena esok hari gw puasa buat menggantikan puasa gw Ramadhadn kemarin,masih ngantuk akhirnya gw putusin buat tidur kembali yang akhirnya gw sholat subuh jam 05.30,terus mutusin buat mandi (byur..byur..byur..)
Selesai..
Berangkatlah gw,dari rumah jam 06.00.takut macet,dan terlebih gw ada ujian Muammalah jam 09.45..and u know what gw ampe kampus jam 07.30!! jelas aja gw kayak anak ilang dikampus,ga ada yang gw kenal..
09.30...
        Anak-anak udah mulai berdatangan..gw sendirian setelah 2 sohib gw harus kembali ke alam-nya *eh kelas maksudnya..tiba-iba datang seorang cowok yang gw kenal namaya Ma’aruf (kalo ga salah),datang menghampiri gw atau lebih tepatnya duduk disamping gw yang beberapa jam kemudian dia tanyain gw dengan beraninya..
“Itu ringkasannya ya?” tanya dia
“eh,iya..abis kalo dari situ ribet” jawab gw
Percakapan gw ama dia yang berlangsung beberapa menit tadi jadi mengingatkan gw ama pas pertama gw kenal dia pas masuk mata kuliah  Muammalah kelas A..gw tanya,
,,flashback,,
“ini kelas apa?mummalah bukan? “tanya gw
“iya,betul masuk aja” jawab dia
#hah sumpah waktu itu gw grogi banget..
,,end of flashback,,
        Yah,begitulah maksud inti cerita gw hari ini..Gw tau segala sesuatu yang terjadi di dunia ini ga ada yang kebetulan,semua sudah diatur oleh Allah s.w.t....gw ga pernah mau bermain lagi ama suka-sukaan,apalagi gw lagi fokus ama kuliah gw,sebagai anak farmasi dan belum memasuki dunia kerja tapi gw udah sibuk banget.dengan kesibukan gw itu gw ga mau terlalu terjerumus sama hal yang ga terlalu penting yaitu jatuh cinta..
Hahahaaha..
Udah dulu postingannya,Frida mau tidur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar