Selasa, 10 Mei 2011

kesan pertama kenal suju


Annyong Haseo,Chonun  FRIDA SABILLINA-imnida....
Bangapsemnida...
ü  Tulisan gw kali ini adalah tentang boyband terkenal asal Korea selatan yang udah sembilan bulan sukses bikin gw tergila-gila ama mereka,meraka adalah SUPER JUNIOR..
...udah langsung aja cekidot..

1.   Kesan pertama liat Suju
Ih kaya banci banget nih band,udah banyak banget lagi..

2.  Yang disuka dari suju..
Lagunya bagus2,orangnya ternyatacakep2 juga(prikitiw..)

3.  Pertama liat sukanya sama..
Siwon..ih vakep banget,tapi karena dia terlalu fanatik ama agamanya,jadilah gw berpaling ke Kyu Hyun,tapi ternyata cinta gw Cuma Buat Ryeo Wook..

4. Butuh berapa lama untuk hapal semua membernya?..
Semingu,dua minggu,tiga minggu lah.abis mukanya hampir sama semua..

5.  Dari wajahnya,yang paling cakep?..
Choi Si Won..kaya pangeran bgt..!!ya ga sih,badannya bagus lagee

6.  Yang paling cute
Cho Kyu Hyun or Lee Sung Mim?dua2nya cute lah.gw suka

7.  Yang paling cantik (kalo jadi cewek)..
Kim Hee Chul of course,cantik bgt dia,seksi,hahaha SNSD aja kalah ma Heenim gw

8.  Senyum terbaik..
Kim KI Bum lahhhh..senyum sembari nyanyi aja diia cakep bgt,hah!!
9.  Yang paling ganteng (muka paling cowok)..
Si won..seperti yang gw bilang diatas,dia emang kaya pangeran..*dipelototin Wooky

10.            Ekspresii wajah terbaik..
Lee Dong Hae..bis mukanya tuh natural bgt,bisa ekspresi wajah nangis,ketawa lepas kalo lagi ama Eun Hyuk,ya gitu lah

11. Perawakan paling oke..
Si Won (bosen gw sebut dia mulu)..yah ga munafik,perawakanya emang oke bgt!

12.            Best vokal..
Suami pertama gw,tentu saja Kim Ryeo Wook,suaranya emang paling khas daripada member suju lain,makanya gw cinta ama dia wkwkwkw

13.            Best dancer..
Gw tau,pasti Lee Hyuk jae alais Eun Hyuk,secara dia didepan mulu kalo mvnya ada tarianya..

14.           Eeteuk paling tua,tapi yang seharusnya paling tua..
Si Won,tingginya bikin gw kira dia ntuh paling tua,keliaatanya juga paling dewasa

15.            Kyu Hyun magnae,tapi yang seharusnya magnae..
Ryeo Wook..dia emang menggemaskan,udah gitu muka jailnya keliatan bgt

16.            Lebih milih suju homo apa gentleman??..
Genteman lah,gw kan juga pengen liat mereka bahagia,sama pasanganya

17.            Bagi SuJu,selain jadi penggemarnyalebih milih jadi ortu,teman,pacar,istrinya..
Kalo buat Wooky,tentu dia jadi suami gw,Ee Teuk jadi selingkuhan gw,Eun Hyuk jadi pacar gw hahahahaha!!!

18.             Rela ga kalo member Suju (sekalipun favoritmu) bebjodoh sama temenmu..
TI..TIDAKKKK,,siapa?bakal gw gantung tuh cewek #sadis

19.            Yang ingin dilakukan kalo ketemu langsung ama SuJU..
Cengok dulu pastinya,abis itu minta foto bareng and gw ajak pulang bareng juga..#looh

20.           Sama Eetuuk..
Pengen dia ucapin ‘Would u marry me??” dibisikin ke telinga gw,terus gw ketawa malu2 gitu #huueeeekk

21.            Sama Hee Chul..
Pengen ajakin dia ke salon bareng,seharian,nari bareng juga..Gee..gee..gee baby,baby,baby..

22.           Sama Han Geng..
Minta ajarin dia bahasa mandarin,trus minta di ajak ke China..

23.           Sama Yee Sung..
Gw ajakin dia ke tempat karaokean,nyaaaaaanyi ampe gw ga kuat lageeee..

24.          Sama Kang In..
Ajakin dia ke masjid buat dengerin ceramahnya AA Gym,#lho sejak kapan dia jadi muslim DA??

25.           Sama Shin Dong..
Gw bakal ajakin dia mancing,kayanya asyik tuh,,

26.           Sama Sung Min..
Foto gaya Aegyo ma dia ampe puas..tukeran benda2 warna favorit juga..

27.           Sama Eun Hyuk..
Karen dia saumi gw yang ke-3,makanya gw pengen dia bilang “Saranghaeo” ama gw,terus gw dipeluk+di cium..#digampar Wooky
28.           Sama Dong Hae..
Nasihatin dia supaya dia jangan sedih lagi,terus gw ajakin nonton spongbob supaya dia ketaw lagi #gyahahaha

29.           Sama Si Won..
Naik mobilnya dia,terus kita ibadah bareng,gw ke masjid,dia ke gereja,abis itu gw pamerin ama temen2 kampus gw hahahaha

30.           Sama Ryeo Wook..
Pertama: gw minta dia ngelamar gw,nyanyi buat gw tiap gw mau tidur,dia cium gw,gw cium dia *muahhhhhhh

31.            Sama Ki Bum..
Peluk dia terus bilang “jangan tinggalin SuJU lagii”

32.           Sama Kyu Hyun
Jalan2 ke Italia bareng,dia nyanyi buat gw juga,trus gw minta digendong

33.           Member Favorit
Kim Ryeo Wook,Lee Teuk,Eun Hyuk

34.          Lis urutan member favorit disuju..
a. Ryeowook
b.  Lee teuk
c.  Eun hyuk
d.  Henry lao
e.  Sung min
f.  Ye sung
g.  Kyu hyun
h.  Dong hae
i.   Si won
j.  Hee chul
k. Shin dong
l.   Kang in
m.            Ki bum
n.  Han geng
o.  Zhou mi
35.           Satu kata buat Suju..
SARANGHAEO Yongwonhi..


Sekian tulisan daari gw,,
ü  Jakarta,5 Mei 2011-05-05
ü  12.13 am..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar