Sabtu, 21 Mei 2011

Korean Kimchi Festival

..Sebenernya gw mau nulis tentang  postingan tentang festival Kimchi yang mau diselenggarakan di Jakarta dari kemarin kemarin setelah gw UTS tapi gw pergi mulu belakangan ini jadi agak terhenti,dan baru hari ini tersalurkan hehehe.itu juga  setelah gw berpergian bareng keluarga gw ke suatu mall di kawasan Kalibata Jakarta-selatan dan diselingi nonton film 500 Days of Summer yang mengkisahkan tentang Cinta,komedi romantis #lagi lagi cinta. Sang cowok tuh jatuh cinta sama cewek yang ceweknya berkeyakinan kalo cinta sejati itu ga ada,tapi akhirnya tuh cewek malah nikah dan bikin tuh cowok keluar dari tempat dia kerja,dan suatu hari adik dari tuh cowok bilang gini “apakah kau (pernah) merasa bahwa dia adalah jodohmu tapi sebenarnya bukan..”. Oke,hikmah yang bisa diambil dari film ini adalah bahwa kayanya ga ada yang namanya ‘kebetulan’ dan semanya udah di takdirkan,trus kalo cinta  dan keinginan memiliki itu adalah dua hal yang berbeda. Yah..udah ah ngebahas filmnya,sekarang ke topik bicaraan penting gw diatas..



~pas di hari Sabtu kemarin gw melintasi jalanaan di sekitar flyover di sekitar pasar Mampang,dan adek gw liat poster festival Kimchi yang ternyata dipasang #hahahaha,tadinya adek gw bilang “mba Ida,ada super Junior tuh..” tadinya gw sedikit ga percaya,biasalah adek gw suka kambuh ngeboongnya,tapi setelah gw liat sendiri! Ternyata BENER.Huaaaaaaaaaaaaaaaa...10 Oppa deul kita gy di pajang bersama beberapa artis Korea lainya yang akan tampil di acara nanti. Wuihh,penting banget ga siy tuh acara ampe spanduknya di pasang di jalanan strtegis begitu??? Tapi..syangnya dan seribu sayangnya gw mesti merelakan gw ga ikut festival mini concert itu,secara gw masih mahasiswa yang berstatus ‘belum bisa cari duit sendiri’ dan jadwal kuliah gw yang padat,terlebih tanggal 4 Juni itu hari Sabtu dan notabene kuliah gw hari itu bener bener ga bisa ditinggalin karena adanya sebuah Praktikum,jadi gw Cuma bisa sabar dan beribu ribu sabar harus merelakan ga nonton. Ini bener bener ujian dari Allah buat gw karena pas gw mengidolakan seseorang yang dari luar negeri sana dan beharap banget tuh idola gw harus dateng ke negeri di mana gw tinggal,tapi setelah tuh idola gw dateng gw Cuma bisa bersabar dan mendoakan semoga Indonesia,tepatnya Jakarta memberikan kesan yang baik buat mereka. Dan kalo gw boleh ngayal,setelah gw pulang kuliah,setelah mereka menyelesaikan mini konser mereka,mereka nelpon gw dan minta gw dateng.hahahaha,#mimpi abiezzz. Yah itu kan Cuma khayalan mengobati rasa sakit gw yang ga bisa nonton. 
Oiya,konser musik yang diselenggarakan tanggal 4 Juni 2011 ini selain Super Junior juga akan tampilin Park Jung Min,Girls day, X-5 DAN The Boss. Haraga tiketnya adalah:
Harga Tiket :
VIP : Rp.2.500.000.,00 ~ Ada nomor duduk.
Festival 1: Rp.2.000.000.,00 ~ Free Duduk .
Festival 2: Rp.1.500.000.,00 ~Free Duduk .
Tribune 1: Rp.2.000.000,00 ~ Free Duduk .
Tribune 2: Rp.550.000,00 ~ Free Duduk ..





[NEWS] :
Promotor W Productions telah mempersiapkan konser KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) yang menghadirkan bintang-bintang asal Korea dan bakal digelar pada tanggal 4 Juni mendatang. Menurut mereka jika sampai event ini sukses, maka mereka bakal membuat event sejenis kembali.
"Kalo event ini sukses ke depannya akan membuat KIMCHI kedua, ketiga dan seterusnya," ucap Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, di preskon KIMCHI yang digelar di Planet Hollywood Jakarta, Kamis (28/04).
Selama itu ia juga menjelaskan bahwa untuk penampilan nanti rata-rata pengisi acara bakal tampil dengan 4 lagu. "Perform nanti sekitar 2 jam, rata-rata mereka (pengisi acara) menyanyikan 4 lagu," katanya.
Acara ini menggandeng boyband ternama Super Junior sebagai daya tarik utama. Namun untuk panggung sendiri, promotor belum akan menyiapkan panggung besar layaknya Super Show atau tur konser tunggal Super Junior ke beberapa negara. Panggung acara ini di desain sebesar sekitar 20 meter.
"Kalau Super Show mereka mungkin butuh panggung yang super besar. Tapi karena acara ini gak Super Show paling 20 meter," jelasnya.
Karena fans Super Junior bisa dikatakan cukup banyak, sebelum ini promotor telah memberi jatah tiket sebanyak 1000 tiket ke fans base yang ada. "Sebelum menjual tiket, kami kasih 1000 ke fans base dari semua/masing-masing fans base artis yang tampil," ungkap mereka

~huhuhu..mianhae oppadeul,but iwill support u until of the end.i love u...enjoy Jakarta!!
~Thank you~






Tidak ada komentar:

Posting Komentar