Rabu, 11 Januari 2012

my realxx week u,u




MINGGU TENANGGGGGG....

alias minggu gawat menurut temen temen gw, menikmati saat saat terakhir disemester 5 yang hanya dikasih beberapa bulan sama pihak kampus..

minggu tenang yang seharusnya gw manfaatkan sebaik mungkin untuk persiapan ujian. nyicil baca bahan kuliah yang sebentar bentar bikin gw ngantuk # hehe. tapi ya kembali ke diri gw apa gw mau males malesan dengan membiarkan diri gw terbang ke alam mimpi dimanapun gw baca tuh bahan kuliah atau gw mau meraih nilai yang sesuai dengan kerja keras. dari awal semester gw udah janji mengubah diri gw yang pemalas ini menjadi pribadi yang rajin baca bahan kuliah yang bikin kening gw mengkerut sama kata katanya, ASING!! dengan nilai gw yang amburadul gw akan mengubah semuannya Insya Allah. memanfaatkan dukungan dan CINTA wanita paling gw cinta di dunia ini IBU, IBU, IBU...

"...dosa paling berat dari sebuah cinta adalah penghianatan.."

walaupun mungkin cinta gw kurang cukup tapi gw akan sebisa mungkin ga akan menghianati cinta beliau. OKE!! cukup melow-nya sekarang gw mau sedikit curhat yang bikin gw autis di depan leppiii gw ini, ceritanya gw belajar deh tuh sebentar karena gw siap2 berangkat ke kampus buat presentasi, udah lagi ada mood ke kampus walaupun hujan di luar sepertinya menghadang, eh tiba2 gw dapet sms dari sohib gw yang isinya "..presentasi KPG diundur jam 4 besok, jarkom.." yahhh batal dapet duit jajan dah gw. daripada gw ga jelas juntrungannya terus bosen belajar mulu *kesannya rajin amat gw^^ ya udah gw mau ngirim postingan 'vakum' selama gw mengahadapi UAS ntar huhu><

udah mau lanjutin belajar llageee...

nb : otak gw kayanya musti dioplas deh, kenapa??mendadak gw jadi autis gara2 baca ff NC ya ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar