Sabtu, 07 Januari 2012

Leeteuk Twitter update..

Leader Super Junior Leeteuk, hari ini meng-update twitternya..

Terlihat bahwa leeteuk bersama Kyuhyun,Sungmin, Donghae dan Eunhyuk berada disebuah restoran mie ramen. Leeteuk mengupload foto terbarunya bersama member Super Junior yang lain dengan menuliskan :: 


“kedengaran seperti telepon berkualitas, sehingga Donghae..saudara,kau selalu terlihat begitu leleh?! Janganlah seperti cahaya aku dan fans kami dengan waktu yang sudah sangat lama!! Ini benar benar menyenangkan!^^




 
“kami akan selalu makan malam..hanya dengan ramen dan cola, berjuang bersama dengan junior^^ saya selalu tertawa seperti saya perduli tentang pejuang cinta lain (??)



 
Ok, sekian dulu postingan sebelum gw beranjak ke alam mimpi. Ngomong2 soal ramen gw jadi laper, mana masih ada persediaan ramen instan di lemari kamar gw, besok sarapan pake ramen ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar