Senin, 30 Januari 2012

my 2nd Gathering ^^

Minggu, 29 Januari 2012

Bertempatan di GOR Otista, gw sama sahabat gw, Restu ikut acara Gathering. di temani sama mendungnya cuaca Jakarta pagi itu ga menyurutkan semangat gw and sahabat gw buat dateng karena tentu saja kita berdua sudah merencanakan semua ini jauh2 hari, dan pas bertepatan acaranya juga selesai gw mengahadapi UAS semester 5 yang melelahkan..

dan acara gathering ini membuat gw bisa merefresh otak gw setelah 2 minggu ujian *berasa 2 tahun. waktunya gw ber'autis' ria, belanja goodies2 keren, nyanyi bareng ELF's se-Jakarta, nonton video SJ rame2, flashmob, dapet goodies2 lucu hadiah HTM dll.





LOOOOKKKKKK!!! betapa ruameeee-nya????? bikin gw and 'sang Panitia' PUSINGGGG!!!




salah satu dance cover, ga tau namanya apa..huh





ini salah satu dari sekian banyak standnya, saking banyak ELF yang kumpul jadi ga bisa ambil foto semuannya.













kalapnya gw kalo beli goodies Super Junior : BELANJA..BELANJA..BELANJA..!!!





Goodies belanjaan yang paling mahal dan paling gw suka!!!





yang diatas Goodies buat pemeggang HTM GOLD !!




bernarsis ria sebelum acara dimulai..


 Hanbok pertama yang gw sama Sahabat gw pake : my fav color BLUEEEE><




gw sama banner bias gw : Kim RyeoWook!!



Sahabat gw, Restu sama biasnya : YESUNG!!

with the others Banner..










nb : di setiap acara pasti ada kekurangan ya, menurut gw kekurangan acara ini adalah panitia penerima htm yang ditukerin goodies kurang BANYAK!! Jadilah itu acara ga tertib, untung ga rusuh..

#ketahuan dah gw narsis!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar