Kamis, 27 Oktober 2011

Pray for my shinning star;s..^^

Pertama kali aku mencintai begitu banyak orang sekaligus dalam satu waktu..

setiap melihat mereka aku ingin selalu memberikan senyum terbaikku..

setiap hari dengan takaran yang cukup aku menyirami rasa cintaku pada mereka..

aku ingin mencintai mereka dengan cara sederhana, tak berlebihan..

agar rasa cinta ini tetap ada sepeti baru pertama mengenal mereka..

bukan cinta yang hilang seiring denga berjalannya waktu..

mereka yang mengulurkan tangan disaat aku tak sanggup berdiri sendiri..

membantuku berdiri dengan tegar..

menbuatku menjadi seseorang yang ingin selalu berbuat baik dan lebih baik lagi..


karen semua hal itu....

Rabbi..pemilik seluruh hidupku..

bolehkah aku berdoa memohon sesuatu pada-Mu..

doa sebagai hadiah atas apa yang mereka berikan selama ini padaku..


izinkan mereka melihat cahaya-Mu..

melihat betapa agungnya hidayah-Mu..

bantulah mereka menjemput 'sedikit' saja Hidayah-Mu..

tak pantaskah  mereka merasa nyaman dengan cahaya-Mu..

aku hanya gadis biasa yang tak sanggup memberikan seperti apa yang mereka berikan untukku..

selain doa ini..

jawablah doaku..AAMIIINN^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar