Sabtu, 22 Oktober 2011

its 'me time...'

haloo...

ini adalah postingan pertama gw di semester 5 tahun ini,tepatnya kurang lebih 3 minggu sudah..
semester yang kata dosen gw waktunya untuk 'insyaf'. memulai semuanya dengan..

ketegaran dan kesabaran yang semakin meningkat..

sabtu pagi ini seharusnya adalah jatah hari libur buat gw, tapi karena emang dasrnya gw ga bisa diam dirumah dan ada tugas dimana gw harus menyerahkan diktat praktikum. sebenernya gw kangen banget ma dua sohib gw (Rosma n' Restu) tapi ga tau kenapa beberapa hari yang lalu gw kesel banget ma mereka karena suatu hal yang sebenernya bikin gw ga seharusnya marah, yah mungkin gw butuh waktu buat memikirkan dengan nalar apa yang suka mereka perbuat ma gw.kadang gw berpikir..

apa seharusnya semua ini sudah waktunya untuk diakhiri??

bodo amat ma yang sudah terjadi, yang penting fokus gw sekarang adalah kerja keras untuk kuliah gw yang udah ga boleh maen2 lagi dan proyek terbesar gw dan tak lupa doa yang gw persembahkan supaya kedatangan Super Junior bisa dikonfirmasi sama pihak Managemen sananya dan gw bisa diberi kemudahan mengumpulkan doku buat liat konser mereka.

Ammmiennn..

kembali ke cerita sabtu pagi, tepatnya sesdah menyerahakan diktat ke lab yang ternyata tuh lab pindah ke lantai dasar *masya Allah ampun dah. gw memutukan untuk pulang daripada kelamaan dikampus ga jelas juntrungannya. dari awal di rumah gw udah berencana untuk menghabiskan sepanjang hari gw untuk menelusuri beberapa tempat, dimana gw berharap bisa menemukan majalah dengan edisi special Super Junior Mr.Simple. dan akhirnya u know what??? gw ngabisin duit proyek konser buat beli majalah yang idam idamkan, dapet dua gw Kalender special A-cHA Super Junior dan edisi special Mr.Simple .

Huaaaaaaaaaa..gw sueneng banget walau gw udah mengurangi doku proyek gw, tak apa, tak ada yang perlu disesali karena ini tuh menarik banget,sesuatu banget getu #halah. kebayar lah kepuasan gw sama apa yang gw dapatkan. oke^^ setelah petualangan gw menelusuri jalanan buaran akhirnya langsung ke perjalanan selanjutnya Blok-M, sendirian menumpang bis besar dan untuk pertama kalinya *ga juga sih, cuma ditemenin lagu kesayangan gw sampailah di tempat tujuan dan membeli beberapa dvd buat gw tonton maem minggu ini aja lah gw berduaan ma 'pacar' gw ini hari laen kan gw harus belajar yang rajin hahaha><

setelah perjalan ini sebenernya diCitos ada perform YovieNuno, tapi ga jadi dan ngenesnya gw ga tau naik apa buat kesono. huh.

tapi perjalan gw ini cukup puas lah untu mengobati luka kecil di hati gw yang sudah melewati beberapa rintangan kecil yang terjadi belakangan ini..

SEMANGAT^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar