Kamis, 28 April 2011

saengil chukae hamnida Princess Frida...

...Tentang coba yang masih melintang..
..anugrah yang tertunda,dan..
..cinta yang makin tegar..
#ngutip







~flashback~
~author a.k.a Frida pov~
“cieee..bentar lagi ada yang ultah ney..” goda Rosma
“he’eh,siapa ya?” ledek restu ga kalah (sambil melirik frida)
“apa siyh,gw juga hampir lupa koq..”jawab aku
“hmmm,gimana ya kalo ultahnya frida nanti kita bawain SuJu terus mereka suruh bawain kuenya..”usul Restu
“wiiiiiiihhhhhhh..gw yakin tu hadiah past ga bakalan bisa dilupain seumur hidup..”jawab Rosma
“hahahaha....mimpi aja lo berdua,udah deh”seloroh aku
~end of flashback~
..itu ucapan temen2 gw beberapa hari yang lalu pas kita lagi jalan mw nonton di 21,tepat beberapa hari sebelum ultah gw..yah,gw tau walaupun itu Cuma bisa kejadian di mimpi tapi gw yakin dua sohib gw yang udah menemani gw selama kuarng lebih lima tahun mengucapkan kata2 itu dengan tulus..
..terima kasih banyak Rosma and Restu,kalian adalah hadiah indah dari Allah buat aku..walaupun kita sekarang (agak) berjauhan tapi kalau kalian ingin kembali padaku,aku adalah orang pertama yang akan memeluk kalian..







..Hari ini adalah hari kelahiran gw,walaupun dalam akte gw lahir di kota Jakarta,tapi aslinya gw lahir di kota Purbalingga Jawa Tengah desa karangmoncol.yah waktu itu abis lebaran dan ortu gw masih dalam mudik jadi dalam kalender Islam gw lahir bulan syawal tepatnya tanggal 4,kalo dalam international sih tanggal 28 april 1990,yah oke..oke..ultah gw tahun ini adalah ultah gw yang ke-21 #masih muda kan gw??umur boleh tua tapi muka teuteup baby face hahahaha..udah2!!..ya,ultah gw yang ke-21 ini gw dapet banyak ucapan dan plus plusnya ortu gw yang dapet rezeki berlebih dengan membelikan gw laptop,dan gw jadi buat blog ini..SARANGHAE APPA!! GOMAWEO..


...tentu aja,yang bikin gw terinspirasi bikin blog ini adalah “mupeng” ngeliat para E.L.F nya Super Junior pada asik ngebahas ke-13 cowok cowok multitalented itu,yah blog ini juga buat pelarian sebagai seseorang yang tahun ini jadi hobi nulis #weheeeeee. Dan so pasti di blog ini gw akan menulis semua tentang idola gw,resep makanan favorit gw,lirik lirik lagu favorit gw,curhatan gw,video dan foto foto lucu yang gw punya,dan bahan bahan mata kuliah yang mungkin berguna buat para mahasiswa mahasiswa di luar sana dan lain2 dan lain2..

~20 fakta tentang Frida :
1.       Suka banget warna biru,putih,hijau
2.       Ngefans ama westlife,Super Junior,Yovienuno,
3.       Pernah suka ama guru bahasa arab gw waktu SMA
4.       Pengen kuliah jurusan hubungan international,tapi kenyataanya di FARMASI.and now Alhamdullilah im fallin in love with Pharmacy
5.       Takut banget ama yang namanya kecoa
6.       Pernah ngeliat pocong pada suatu malam di samping sekolah SD gw
7.       Pertama kali punya hape pas SMP kelas 1,dan yang anterin itu hp bokap gw sendiri
8.       Pernah 4 kali pindah pindah sekolah watu SD
9.       Diantara para hobi gw kaya baca novel,berenang,nulis,ngelamun,gw paling suka shopping
10.   Bisa bahasa Inggris,Korea-hangul,mandarin, walaupun dikit dikit
11.   Pelajaran favorit semasa sekolah adalah Biologi
12.   Makanan favorit gw adalah bakso dan soto ceker
13.   Ga suka ama orang yang kaku,membosankan,terlalu pendiam dan freak
14.   Pertama kali nge-kost seumur hidup adalah pas semester 3
15.   Pernah dinyatakan cinta sama seseorang jam 3 pagi
16.   Rekor jalan terpanjang adalah 3 KILOMETER!!
17.   Paling cengeng diantara 3 saudara gw yang lain
18.   Pengen punya suami warga negara luar #yah memperbaiki keturunan
19.   Selalu ngedoain oppanya yang dikorea supaya dapet hidayah
20.   Kangen banget ama SHD nya yang ada di Qatar

...sekian dulu aja ah nulisnya,udah buntu pikirannya.saranghae chingudeul.annyong..
Happy birthday to me..happy birthday to me..semoga di tahun ini gw makin jadi cewek sholehah,makin tegar and makin disayang ama Allah..
Aaaammmmiiiinnnnnnnn...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar